Cewek Ini Diputusin Pacar dan Kena Body Shaming, Curahan Hatinya Langsung Viral

Cewek Ini Diputusin Pacar dan Kena Body Shaming, Curahan Hatinya Langsung Viral

Cewek ini diputusin pacarnya dan kena body shaming. Curahan hatinya langsung viral di medsos.

Komentar tentang fisik seseorang adalah sesuatu yang gak patut untuk dilakukan. Padahal semua orang sadar kalo kita diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sayangnya, komentar tentang fisik orang yang sifat merendahkan itu masih sering terjadi. Bahkan di antara kita. Akibatnya pun serius gengs, orang yang kena body shaming itu bisa gak percaya diri lagi.

Mereka yang kena body shaming itu malahan bisa mengalami kecemasan berlebih. Padahal juga gak ada yang benar atau salah soal bentuk tubuh.

Seorang cewek jadi viral karena thread-nya tentang body shaming (thefix.com)

Body shaming gak kenal jenis kelamin gengs, bisa dialami cewek atau cowok. Baru-baru ini, curahan hati seorang cewek jadi viral lantaran doi diputusin pacar dan ... kena body shaming pula!

Lewat akun Twitter-nya @fatmamelati, doi menulis cerita curahan hati saat dia kena body shaming dari mantan pacarnya. Pemilik akun yang bernama Fatma itu dianggap oleh mantan pacarnya punya tinggi badan yang terlalu pendek.

Selain itu, Fatma juga bercerita tentang gimana body shaming itu ikut berdampak pada dirinya.

Cerita curahan hati yang diunggah pada 29 Oktober 2019 itu langsung diserbu netizen. Banyak di antara netizen yang fokus pada cerita curahan hati Fatma hingga akhirnya viral.

Dalam cuitannya, Fatma menulis bahwa mantan pacarnya itu mengakhiri hubungan karena alasan sepele. Yap, tubuh Fatma dianggap nggak cukup tinggi.

Fatma juga diputusin pacarnya dengan alasan bahwa jarak rumah fatma dan rumah mantan cowoknya itu cukup jauh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"