Penampilan Teddy Suami Lina Jubaedah Bikin Pangling, Benarkah Jatuh Miskin?

Penampilan Teddy Suami Lina Jubaedah Bikin Pangling, Benarkah Jatuh Miskin?

Apa kabar Teddy suami Lina Jubaedah ? Pria yang sempat berseteru dengan Sule dan Rizky Febian terkait warisan Lina ini kini harus membesarkan buah cintanya dengan Lina seorang diri. Bahkan berat badan Teddy pun menyusut sampai 20 kilogram.

Teddy kini sudah tak tinggal di rumah yang dulu ditinggali dengan Lina. Kabarnya saat ini rumah Teddy sangat sederhana. Banyak informasi yang menduga jika kehidupan Teddy tak sejahtera seperti dulu.

Kondisi Teddy memperihatinkan. Dilansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi, Teddy terlihat sangat kurus, wajahnya pun layu. Ia nampak telaten membuatkan susu untuk putrinya yang sebentar lagi berusia 2 tahun.

Kondisi Teddy Saat Ini (YouTube Surya Citra Televisi)

Sepeninggal Lina memang anaknya harus ia urus seorang diri. Bahkan ketika dulu Polisi memanggilnya untuk dimintai keterangan perihal kematian Lina yang diduga tidak wajar, Teddy datang ke kantor Polisi bersama putrinya yang saat itu masih bayi.

“ Single father ya, susah memang untuk bisa menggantikan sosok seorang ibu, tugas ibu memang sangat berat. Harus memberikan nutrisi kepada bayi apakah cocok apa nggak,” seru pria yang selalu mengenakan peci ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"