Cek Sendiri Deh Kepribadian Berdasarkan Tinggi Badan Kalian (Bagian 1)

Cek Sendiri Deh Kepribadian Berdasarkan Tinggi Badan Kalian (Bagian 1)

Cek sendiri deh kepribadian kalian berdasarkan tinggi badan. Asik nih ....

Tinggi badan tuh serupa lah kayak berat badan: SENSITIF! Sebagian orang mungkin akan terganggu dengan pertanyaan soal tinggi badan. 

Sebaliknya, ada juga yang berpendapat bahwa tinggi badan juga penting untuk diketahui. Masalah tinggi badan tuh bukan cuma cewek doang yang ngalamin, cowok juga banyak kok.

Kalo cukup sensitif, kenapa kita ngomongin tinggi badan? Sebab, tinggi badan emang bisa menjelaskan sifat dan kepribadian kalian. Nah, seperti dikutip dari Liputan6.com, cek sendiri deh kepribadian kalian berdasarkan tinggi badan.

Btw, bagian pertama ini untuk cewek ya.

Sebenernya mereka tuh amat mandiri gengs~ (glitzmedia.co)

1. 0 sampai kurang dari 145 cm

Perempuan dengan tinggi badan ini adalah sosok pemberani. Tubuh mereka mungkin terlihat kecil, tapi mereka amat mandiri dan bisa mengerjakan semuanya sendiri tanpa merepotkan banyak orang. Mereka juga orang-orang yang idealis.


2. 147 cm

Dengan tubuh setinggi ini, mereka adalah petualang sejati, pun suka dengan sensasi. Mereka menghadapi tantangan dengan amat berani. Mereka nggak banyak komentar dan punya banyak teman.


3. 150 cm

Cewek dengan tinggi badan ini keliatan imut-imut. Tapi mereka punya selera tinggi loh. Mereka juga amat berkelas dan suka menjaga penampilan biar selalu terlihat fit.

Mereka juga bisa memesona dan berkharisma (shutterstock.com)

4. 152 cm

Lebih tinggi dua sentimeter dari 150 cm berarti beda juga kepribadiannya. Dalam tinggi ini, mereka itu biasanya punya kharisma yang memesona. Mereka juga punya kemampuan meyakinkan orang lain terhadap pemikiran dan keyakinannya.


5. 155 cm

Tinggi ini mewakili cewek-cewek dengan kemampuan komunikasi yang baik. Mereka juga tau gimana bersilat lidah. Tapi bukan berarti pembohong loh. Mereka ahli menggunakan kata-kata dan tau cara menempatkan diri. Wawasan mereka juga luas.


6. 157 cm

Perempuan dalam tinggi badan ini adalah tipe perfeksionis. Mereka memiliki rencana yang lengkap dalam hidupnya dan tau apa yang harus mereka lakukan.

Mereka ingin segala sesuatunya berjalan sesuai rencana.

Motivasi hidup mereka tinggi loh, gercep pula (businessadvice.co.uk)

7. 160 cm

Dalam tinggi badan ini, cewek tergolong cukup tinggi loh. Makanya, mereka punya motivasi hidup yang tinggi pula. Mereka juga pemberani dan geraknya cepet. Mereka pun gak suka dikekang atau diatur.


8. 163 cm

Cewek dengan tinggi badan 163 sentimetr umumnya ramah. Mereka punya sikap yang hangat dan punya banyaaaaakkkkkk teman. Mereka adalah orang yang jujur dan disukai banyak orang.


9. 168 cm

Perempuan dengan tinggi badan 168 cm biasanya adalah orang yang peka dengan perasaan diri sendiri atau orang lain. Mereka sensitif dan agak pemalu. Mereka cenderung pasif dalam hubungan cinta.

Kalo yang tinggi biasanya agak pemalu sih (istockphoto.com)

10. 170 cm ke atas

Tinggi badan ini tergolong tinggi banget buat cewek. Dan biasanya, mereka adalah tipe orang yang sulit untuk menolak kemauan orang lain. Teman-temannya mungkin lebih pendek dari dia, tapi dia juga gampang minder.


Nah, udah kalian cek belom tinggi badan kalian dan gimana kepribadian kalian? Nah, ini kan buat yang cewek, ulasan di bagian 2 akan ngomongin tinggi badan cowok dan kepribadiannya. Cek juga ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"