Cek Sendiri Deh Kepribadian Berdasarkan Tinggi Badan Kalian (Bagian 2)

Cek Sendiri Deh Kepribadian Berdasarkan Tinggi Badan Kalian (Bagian 2)

Cek sendiri deh kepribadian kalian berdasarkan tinggi badan. Asik nih ....

Di ulasan sebelumnya, kalian bisa cek sendiri tuh kepribadian berdasarkan tinggi badan kalian. Terutama untuk cewek-cewek ya.

Kalo di ulasan ini khusus untuk para cowok nih. Gimana sih kepribadian dan sifat cowok berdasarkan tinggi badannya?

Seperti dikutip dari Liputan6.com, cek sendiri deh kepribadian berdasarkan tinggi badan kalian.

Kurang dari 173 cm, berarti ... (graduatez.com)

1. Kurang dari 173 cm

Berdasarkan eksperimen dari Universitas Oxford, Inggris, cowok dengan tinggi badan kurang dari 173 sentimeter cenderung berpikiran lebih negatif. Hal ini disampaikan oleh Profesor Daniel Freeman.

Freeman juga menjelaskan, mereka juga rentan gak ercaya diri dan mudah sekali terpancing cemburu. Mereka punya perasaan rendah diri, perasaan lemah, dan seterusnya.

Dalam situasi apa pun, mereka akan merasa sangat kecil. Ada juga kecenderungan juga dari mereka melebih-lebihkan bahaya, paranoid. Apa bener begitu gengs?

Ngelliatin apaan mz? (billygraham.org)

2. 173 cm

Cowok dengan tinggi badan 173 sentimeter biasanya sulit bersaing dengan orang lain. Sebagian besar dari mereka punya kepribadian yang unik, baik secara mental maupun fisik.


3. 175 cm

Cowok dengan tinggi badan segini biasanya selalu punya pemikiran sendiri. Mereka biasanya susah diatur. Tapi mereka tuh sosok laki-laki yang amat terbuka gengs.

Ada juga yang jago ngerayu nih ... (stocksy.com)

4. 178 cm

Cowok-cowok dengan tinggi badan segini umumnya punya kemampuan komunikasi yang baik, terutama dalam hal pemasaran. Tapi kalian harus hati-hati karena mereka juga pandai merayu loh.


5. 180 cm

Mereka adalah orang-orang yang sensitif dan RENTAN PUTUS ASA. Waduh! Tapi mereka sebenarnya adalah pribadi yang lembut dan penyayang kok.

Ada juga yang pemikir, hmm ... (businessinsider.com)

6. 185 cm dan seterusnya

Mereka yang punya tinggi badan hampir 2 meter ini umumnya berjiwa filosofis dan pemikir. Cowok dengan tinggi badan ini juga termasuk orang-orang yang puitis dan romantis.

Nah, itu dia kepribadian-kepribadian seseorang berdasarkan tinggi badannya. Kalian termasuk yang mana nih gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"