Catat! Tips Memperbaiki Hubungan Yang Sudah Kandas Dengan Sahabat

Catat! Tips Memperbaiki Hubungan Yang Sudah Kandas Dengan Sahabat

Mempunyai sahabat adalah hal yang wajar bagi setiap orang. Sosok sahabat adalah seseorang yang selalu mengerti baik dan buruknya kita, dan bisa menerima apa adanya. Menjaga ikatan persahabatan adalah hal yang sangat penting. Sahabat bisa menjadi tempat curhat untuk mencurahkan emosi, uneg-uneg, dan pikiran kita.

Memang, hubungan persahabatan nggak bisa lepas dari yang namanya konflik dan pertengkaran. Namun, hal itu harusnya malah menjadi sesuatu yang makin mengeratkan tali persahabatan, bukan mengkandaskannya. Lalu, apa yang bisa kita lakukan kalau hubungan persahabatan kita udah terlanjur kandas? Berikut tips memperbaiki hubungan dengan sahabat yang kandas di tengah jalan.

1. Terbuka

https://www.pexels.com/

Seringkali pertengkaran antar sahabat terjadi karena salah komunikasi. Bisa jadi satu pihak menganggap serius sebuah lelucon, bisa karena satu pihak tidak paham akan apa yang disampaikan pihak lainnya, dan lainnya. Cobalah untuk terbuka supaya saling memahami, memberikan sebuah kritik penting dalam perbaikan diri dan hubungan antar sahabat.

2. Minta Maaf



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"