Catat! 6 Tipe Wanita yang Disukai Pria Leo

Catat! 6 Tipe Wanita yang Disukai Pria Leo

Pria Leo atau yang berzodiak Leo memiliki kepribadian yang unik. Pria Leo adalah orang yang keras kepala namun memiliki jiwa menolong sesama yang cukup tinggi. Dikenal juga sebagai sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan.  

Hal ini membuat pria Leo membutuhkan kepribadian wanita yang cocok dijadikan pasangan.Dilansir dari beberapa sumber terungkap jika pria Leo memang menyukai wanita yang memiliki karakter yang bisa menyeimbangkannya. Berikut rangkumannya

Sabar

Pria Leo sangat menyukai wanita yang berkarakter sabar. Pria Leo memiliki karakter yang keras kepala dan suka emosi. Hal ini membuat tidak semua wanita cocok dengan pria Leo. Makanya mereka membutuhkan wanita berkepribadian sabar yang bisa memberikan nasehat kepada pria Leo. Wanita sabar pasti bisa menerima karakter pria Leo tersebut.

Catat! 6 Tipe Wanita yang Disukai Pria Leo (Klub Wanita)

Tidak Mudah Mencintai

Wanita yang tidak mudah mencintai orang lain ternyata menarik perhatian bagi pria Leo. Pria Leo sangat tertantang untuk mendapatkan cinta dari wanita yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Pria Leo akan senang bila harus mendekati seseorang dengan perjuangan. Makanya ketika pria Leo berhasil mendapatkan wanita tersebut, dia akan sangat bahagia dan menjaga wanita itu sebagai pasangannya.

Sempurna

Sesuai lambang dalam zodiak yakni singa atau si raja hutan, pria Leo ingin memiliki pasangan yang sempurna. Tak dipungkiri jika tidak ada wanita yang sempurna di dunia ini. Namun pria Leo tetap memiliki tipe wanita yang dianggapnya sempurna. Mulai dari fisik yang cantik, penampilan yang modis, hingga kepribadian yang menawan. 

Perhatian

Siapa sih di dunia ini yang nggak senang jika mendapat perhatian dari pasangan? Hal itu dialami oleh pria Leo yang memang sangat senang diperhatikan pasangan. Perhatian dari lawan jenis atau pasangan, tidak perlu perhatian yang berlebihan. Cukup perhatian yang sederhana seperti bertanya kabar hingga ditanya apakah sudah makan atau belum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"