Cara Sederhana Nunjukin Rasa Sayang Tanpa Bilang I Love You

Cara Sederhana Nunjukin Rasa Sayang Tanpa Bilang I Love You

Tips buat kamu yang malu-malu bilang i love you tapi pengen nunjukin rasa sayang ke pacar~

Nggak semua orang yang punya pasangan tuh terbiasa mengutarakan perasaan sayangnya dengan perkataan semacam i love you atau aku sayang kamu. Ada juga mereka yang malu-malu atau bingung bilangnya. Nggak perlu diambil pusing deh, yang penting kan benerang sayang? 

Lagian, sayang sama orang tuh nggak harus-harus banget kok rajin bilang i love you. Masih ada cara lain yang bisa bikin pasanganmu tau kalo kamu emang sayang sama dia. Misalnya… dengan ngelakuin hal-hal berikut ini…

I love you (thoughtcatalog.com)

Selalu nunjukin perhatian

Kamu bisa kok mengganti kata i love you dengan nunjukin perhatian ke pasangan. Malah, perhatian tuh lebih berarti daripada kata-kata doang. 

Kamu bisa mendukung segala kegiatan pasangan, mengizinkan dia main sama teman-temannya, ngelakuin hobinya, ngebiarin dia ambil waktu buat kumpul sama keluarganya, dan selalu peduli. 

Memanjakan dia 

Cara lain nunjukin rasa sayang adalah dengan memanjakan pacar dan bikin dia senang. Kamu bisa bikinin makanan kesukaan, nemenin dia, beliin hadiah-hadiah kecil, nggak ngerepotin pasangan, dan mikirin ide biar kencan kalian selalu seru. 

I love you (psiloveyou.xyz)

Bantu saat dia kesulitan 

Nggak perlu bilang i love you buat nunjukin rasa sayang. Dia bisa ngeliat ketulusanmu saat lagi susah. Kamu bisa bantuin dia ngelewatin masa-masa sulitnya, nemenin dan support juga udah cukup kok. 

Nunjukin rasa terima kasih 

Memang kamu susah bilang sayang, tapi kamu bisa mengucapkan rasa terima kasih ke pasanganmu. Bilang aja terima kasih karena dia udah mengisi hari-hari kamu, bikin kamu senang, juga terima kasih atas hari-hari yang kalian lalu bersama selama ini. Sama-sama manis dan bikin happy didengarnya kok!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"