Cara Mudah Mengecek Ketulusan Pasangan.. Yakin Dia Beneran Serius?

Cara Mudah Mengecek Ketulusan Pasangan.. Yakin Dia Beneran Serius?

Pasangan idaman tuh nggak cuma dia yang menarik secara fisik, baik hati, menyenangkan, dan bisa cocok sama kamu aja lho. Pastikan dia juga menyayangi kamu dengan tulus. Penting banget tuh! Siapa juga sih yang pengen pasangannya ternyata cuma pura-pura, kan? 

Apalagi kalau kamu udah ada rencana buat serius. Jangan sampai deh pasanganmu ternyata cuma main-main. Nah, makanya kamu mesti ngecek apakah pasanganmu tulus atau enggak sih selama ini. Caranya gampang aja kok, kamu bisa perhatiin hal-hal berikut ini~ 

Ketulusan pasangan (insider.com)

Perhatian

Salah satu cara mengetes ketulusan pasangan adalah melihat apakah dia perhatian sama kamu atau enggak. Biasanya nih, kalau dia emang cuma pura-pura sama kamu, kebanyakan dia akan cuek dan dingin. 

Jangankan kamu sakit atau butuh bantuan, sekedar minta ditemani ngobrol atau mau curhat aja mungkin dia nggak akan peduli. 

Sebaliknya, dia terus yang minta diperhatikan dan minta diprioritaskan oleh kamu. Padahal sendirinya pun nggak melakukan hal yang sama. Hati-hati dimanfaatin tuh! 

Ketulusan pasangan (freepik.com)

Penerimaan 

Pasangan yang tulus akan menerima kamu apa adanya. Mau kamu gemuk, kurus, hitam, putih. Sejak awal, dia memang tertarik sama kepribadian dan sikapmu secara keseluruhan. Jadi, masalah fisik atau gaya berpakaian sih nggak pernah jadi masalah besar buat dia. Asal kamu bisa dandan sesuai dengan tempatnya sih oke-oke aja. 

Tapi ketika dia nggak benar-benar tulus, segala penampilan aja bisa minta diubah. Kamu diminta diet ketat biar kurus, ganti gaya berpakaian sesuai yang dia suka, sampai nggak jadi dirimu sendiri lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"