Cara Menggunakan Tas Ternyata Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang Lho, Begini Ulasannya

Cara Menggunakan Tas Ternyata Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang Lho, Begini Ulasannya

Tas menjadi sebuah aksesoris yang cukup penting untuk digunakan. Selain berfungsi untuk menyimpan benda-benda yang dibutuhkan saat bepergian, penggunaan tas juga bisa menunjang penampilan biar makin fashionable.

Namun siapa yang menyangka, kalo ternyata selain untuk penampilan, cara penggunaan tas juga bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang yang memakainya, lho. Nah, biar nggak makin penasaran, berikut ini ada penjelasan soal beberapa cara membawa tas yang dapat mengungkapkan kepribadian. Yuk, simak!

# Menggunakan tas di punggung

Menggunakan tas di punggung (bukalapak.com)

Orang yang demen bawa tas di punggung, misalnya ransel, menunjukkan kalo dia adalah orang yang sibuk. Sebab, memakai tas punggung dianggap lebih mudah untuk bergerak, termasuk saat sedang banyak kesibukan.

Selain itu, sosok orang ini biasanya cukup diperhitungkan saat melakukan sesuatu. Dia juga cukup ideal untuk menjadi seorang pemimpin karena pandai buat menyusun rencana dan punya banyak potensi.

# Memakai tas di bahu

Kalo orang yang sering pakai tas di salah satu bahu, biasanya dia orang yang suka kebebasan dan mementingkan kenyamanan. Selain itu, sosoknya juga nggak suka yang ribet-ribet. Dia nggak terlalu peduli untuk hal-hal yang menurutnya nggak penting dan membuang waktu.

Orang seperti ini biasanya sering melakukan segala hal sesuai keinginannya. Nggak peduli apa kata orang. Sebab, itulah yang membuat dirinya nyaman dan baik menurutnya.

# Memakai tas di lengan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"