6 Rekomendasi Tas Selempang Wanita dari Brand Lokal yang Kece Badai

6 Rekomendasi Tas Selempang Wanita dari Brand Lokal yang Kece Badai

Tas selempang wanita juga termasuk salah satu fashion item yang nggak boleh ketinggalan selain baju dan sepatu. Mengingat saat ini begitu banyak model sling bag dari berbagai brand lokal yang nggak kalah kece badai dengan brand luar negeri.

Semua pasti tahu kalau tas berfungsi untuk untuk menyimpan barang-barang pribadi. Namun saat ini kegunaan tas nyatanya sudah berkembang, tidak hanya sebagai tempat menyimpan, namun juga sebalai pelengkap fashion.

Mengutip buku Sulaman Bunga Pada Tas Cantik Anda, Endang Rachminingsih (2013: 1) melalui Kumparan, disebutkan bahwa tas merupakan salah satu aksesoris penting pelengkap busana wanita. Terbukti saat ini begitu banyak model dan variasi warna tas bermunculan, bahkan membuat seseorang bingung mau memilih model dan warna yang mana.

Dalam hal ini, tas selempang adalah fashion item yang paling sering dilirik para perempuan karena memiliki ukuran yang sedang, mudah digunakan, dan bisa dipakai dalam berbagai acara, baik resmi maupun sekedar nongki cantik bersama teman.

Kalau kamu masih bingung mau memilih tas selempang yang seperti apa, berikut ini beberapa rekomendasi yang berasal dari brand lokal yang dikutip dari berbagai sumber. Apa saja?

1. Les Catino

1. Les Catino Tas Selempang Wanita dari Brand Lokal (via Shopee)

Rekomendasi tas selempang perempuan yang pertama datang dari Les Catino. Brand lokal ini mengeluarkan tas selempang bernama Lynella Crossbody dengan model elegan, cantik, dan memiliki kesan feminin. Terbuat dari 100% kulit PVC sintetis, tas Lynella Crossbody dari Les Catino ini bisa digunakan untuk acara formal maupun semiformal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"