Cara Mengecilkan Payudara: Ada 3 Cara Sakti yang Bikin Kecil, Katanya Sih Ampuh!

Cara Mengecilkan Payudara: Ada 3 Cara Sakti yang Bikin Kecil, Katanya Sih Ampuh!

Tidak ada keraguan bahwa payudara adalah salah satu fitur yang paling penting bagi wanita mana pun. Payudara besar terlihat sangat indah. Namun, jika ukuran dada terlalu besar, maka pada saat itu wanita mulai mempertimbangkan berbagai opsi yang tersedia untuk mengurangi ukuran payudara mereka. Iya gak sist?

Ada banyak alasan mengapa wanita memilih untuk cari cara mengecilkan payudara mereka. Orang tidak dapat menyangkal fakta bahwa wanita dengan dada kecil sering iri pada wanita dengan payudara besar. 

Namun, jika Kamu memiliki payudara besar yang tidak sebanding dengan tubuh Kamu, maka ada banyak metode untuk melakukannya. Yang harus Kamu lakukan adalah menemukan cara ideal untuk mengurangi ukuran payudara Kamu, apakah itu cara alami atau bedah.

Cara mengecilkan payudara

Cara mengecilkan payudara Payudara (Today Show)

Operasi pengecilan payudara adalah pilihan terbaik yang tersedia untuk menghilangkan berbagai ketidaknyamanan yang harus Kamu hadapi karena payudaramu yang terlalu besar.

Beberapa spesialis menyarankan pendekatan ini karena Kamu bisa mendapatkan sejumlah besar jaringan yang dikeluarkan dari tubuh Kamu dengan cara sederhana. Sejumlah besar betina tidak pergi untuk prosedur bedah karena mereka takut bekas luka yang tertinggal setelah operasi. 

Namun, tingkat bekas luka juga dapat dikurangi secara signifikan dengan mengunjungi ahli bedah yang paling berpengalaman di kota Kamu. Dengan standar keterampilan dan pengalaman yang tinggi, ahli bedah ahli akan memastikan bahwa ada paling sedikit bekas luka yang terlihat di kulit Kamu.

Sayatan Vertikal

Sayatan Vertikal Sayat (Philadelphia Inquirer)

Ada satu prosedur lagi untuk membuang payudara besar, yang disebut sayatan vertikal. Namun pada saat yang sama, bahkan strategi ini memiliki kemungkinan munculnya bekas luka, tetapi itu bisa diatasi oleh ahli bedah yang sangat ahli. 

Jika Kamu tidak takut menggunakan pisau untuk prosedur kosmetik, maka ini adalah cara yang paling signifikan, dapat diKamulkan, aman, dan efektif untuk mengurangi ukuran payudara. Ini dilihat sebagai jawaban terbaik untuk pertanyaan "bagaimana cara mengurangi ukuran payudara".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"