Cara Membesarkan Payudara dengan Bahan Alami, Tidak Khawatir Efek Samping!

Cara Membesarkan Payudara dengan Bahan Alami, Tidak Khawatir Efek Samping!

 

Bicara soal cara membesarkan payudara, sebagian besar orang akan berpikir soal operasi. Selama beberapa dekade, cara ini memang dikenal sebagai satu-satunya jalan paling efektif untuk mendapatkan hasil instan. Meski demikian, hal ini juga bukan pilihan favorit karena faktor biaya dan tingginya risiko kesehatan.

Berbagai penelitian menyebutkan bahwa ukuran payudara kecil sebenarnya bukan hal yang perlu dirisaukan serta tak berhubungan dengan kondisi medis tertentu. Meski demikian, sebagian besar perempuan menganggap hal ini sebagai kekurangan sehingga berpotensi menurunkan rasa percaya diri.

Meski demikian, ada kabar baik bagi kamu yang selama ini merasa minder dengan ukuran payudara namun enggan melakukan operasi. Times of India memaparkan bahwa ada beberapa trik untuk membesarkan ukuran payudara dengan bahan alami, termasuk minyak pijat. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini!

1. Menggunakan Minyak Zaitun

1. Menggunakan Minyak Zaitun Cara Membesarkan Payudara (via Alodokter)

Minyak zaitun memang dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan kulit. Namun siapa sangka, bahan alami ini ternyata juga bermanfaat untuk membesarkan payudara. Style Craze memaparkan bahwa zaitun mengandung bahan aktif oleuropein yang berfungsi meningkatkan kadar IGF. Dalam hal ini, IGF yang tinggi dipercaya dapat meningkatkan ukuran payudara.

Karenanya, penggunaan minyak zaitun sebagai minyak pijat di area payudara dipercaya dapat membantu meningkatkan ukurannya. Selain itu, bahan ini juga diketahui mengandung antioksidan yang baik untuk kulit. Kamu bisa mengoleskannya setiap hati, namun lakukan pijatan cukup sesekali saja agar tidak mengganggu otot di sekitar payudara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"