Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat, Mudah, dan Praktis

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat, Mudah, dan Praktis

Bagi wanita rambut adalah mahkota. Memiliki rambut yang panjang dan sehat tentu jadi impian semua kaum hawa. Makanya wanita mencari cara memanjangkan rambut dengan cepat dan mudah. Memanjangkan rambut dengan melakukan rutin keramas ternyata tidak cukup. 

Memang rambut wanita akan bertambah panjang 2 centimeter setiap 30 hari. Makanya banyak wanita yang frustasi dan mencari cara lain supaya rambutnya cepat panjang. Berikut ini ada beberapa cara memanjangkan rambut dengan cepat, mudah, dan praktis.

Makan Makanan Sehat

Makan makanan sehat ternyata tidak hanya bikin tubuh lebih sehat atau berat badan turun. Ternyata ada makanan sehat tertentu yang bisa untuk membantu rambut jadi panjang. Makanan seperti biji-bijian, ikan, dan daging bisa membantu rambut jadi panjang karena rambut berasal dari protein. Makanan itu membantu proses revitalisasi rambut sehingga cepat tumbuh.

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat (All Things Hair)

Potong Ujung Rambut

Memotong rambut adalah cara memanjangkan rambut dengan cepat. Tapi jangan salah untuk memotong rambut karena khusus ujung rambut saja yang dipotong. Biasanya rambut bercabang atau rambut rusak akan susah tumbuh sehingga diharuskan ujung rambut dipotong agar pertumbuhan rambut bisa berjalan.

Gunakan Kondisioner

Kondisioner menjdi salah satu treatment untuk memanjangkan rambut loh. Sebab dalam kondisioner ada kandungan yang mengembalikan minyal alami dan protein yang hilang pada setiap helai rambut. Rambut akan elastis dan tidak mudah rontok. Alhasil rambut pun tumbuh dan panjang.

Tidak Menyisir Rambut Saat Basah

Kebiasaan menyisir rambut saat masih basah ternyata bisa menghambat pertumbuhan rambut. Biasanya wanita menyisir rambut yang basah usai keramas. Karena buru-buru dan menyingkat waktu, jadi rambut belum sempat dikeringkan dan langsung disisir begitu saja. Rambut basah disisir bisa buat rambut jadi rapuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"