Cara Dapetin Pria Saleh: Awas, Jadi Banyak yang Ngantri!

Cara Dapetin Pria Saleh: Awas, Jadi Banyak yang Ngantri!

Siapa sih yang gapengen punya sosok pasangan hidup yang saleh dan juga mampu membimbingmu sampai kesurga beserta anak-anakmu. Pengen banget kan?

Nah tapi kamu juga harus berubah dan banyak belajar cara dapetin pria saleh biar nanti para imam-imam idaman itu ngantri buat halalin kamu. Serukan?

Dah deh daripada bertanya-tanya terus mending langsung aja kita kepoin di bawah ini. Skuy....

Cara dapetin pria saleh

Cara dapetin pria saleh Ilustrasi (kompasiana.com)

Menutup Aurat

Tutuplah aurat kamu untuk menghindarkan diri dari zina dan dosa. Namun, pastikan kamu meluruskan niat dan memantapkan hati untuk menutup aurat. Bukan hanya semata-mata untuk mengejar hati seseorang sehingga kamu akan membukanya lagi ketika pria itu tidak dapat kamu raih.

Membatasi Pergaulan dengan Lawan Jenis

Penting juga bagi kamu untuk bisa membatasi pergaulan dengan lawan jenis. Hal ini untuk menghindari zina. Nah, tentu pria sholeh lebih mengidamkan wanita yang menjaga pergaulannya. kamu sebaiknya berhenti mencari tahu mengenai cara tampil cantik dan menawan yang akan membuat lawan jenis kamu terpesona.

Memperdalam Ilmu Agama

Cobalah untuk mempertebal keimanan kamu dengan lebih memperdalam ilmu agama. Hal ini tentu bisa menjadi jembatan untuk dekat dengan pria sholeh karna bahasan yang dibahas adalah menyangkut ilmu agama. Tentu bahasan ini akan membuat pria tertarik untuk berbincang atau mengenal kamu lebih jauh.

Ilustrasi (pinterest.com)

Menjaga Silahturahmi

Penting bagi kamu untuk selalu menjaga silahturahmi dengan sesama umat manusia. Dengan selalu menyambung silahturahmi, hidup kamu akan jadi lebih baik lagi. Jangan ciptakan permusuhan yang tidak baik untuk hidup kamu.

Selalu Mendukung Perbuatan Baik Orang Lain

Jika ada yang berbuat baik, kamu harus selalu mendukung. Hal ini tentu diidamkan oleh pria sholeh. Apalagi jika pria tersebut sedang berjuang dalam kebaikan. Tentulah kamu harus bisa menjadi pendukung yang baik.

Memiliki Sifat Keibuan

Penting juga untuk memiliki sifat keibuan jika ingin mendekati pria sholeh. Hal ini akan membuatnya jatuh cinta pada kamu. Ini adalah salah satu cara menjadi wanita idaman pria sholeh yang penting untuk kamu latih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"