Cara Bikin Pasangan Lebih Lengket Sama Kamu Dan Nggak Mudah Berpaling

Cara Bikin Pasangan Lebih Lengket Sama Kamu Dan Nggak Mudah Berpaling

Banyak cara yang bisa diusahakan buat bikin pasangan selalu lengket sama kamu. Kalau udah berhasil, dijamin deh dia juga akan berusaha supaya hubungannya sama kamu selalu langgeng. 

Tapi tentunya cara yang dilakukan juga harus tulus dan nggak dibuat-buat ya. Intinya sih biar dia juga nyaman dan ngerasa dihargai dan disayangin sama kamu sebagai pasangannya. 

Langsung aja kita lihat apa aja sih yang bisa dilakukan biar pasanganmu nempel terus dan nyaman sama kamu? 

Pasangan (freedesignfile.com)

Mengungkapkan rasa cinta

Salah satu cara biar dia ngerasa dicintai adalah dengan mengungkapkan rasa cinta itu sendiri. Jangan pelit deh buat bilang sayang, bilang kalau kamu senang bersama dia, dan betapa kamu pengen hubungan ini bisa berlangsung jangka panjang. 

Tapi jangan maksain diri buat ngomong sayang kalau kamu pun masih ragu. Soalnya, pasti lebih terasa tulus saat kamu pun nyaman buat mengutarakan perasaanmu. 

Hargai hobi dan kesukaannya 

Ketika pasanganmu punya kesibukan lain di luar kegiatan utamanya, misalnya kayak hobi atau kesukaan, coba deh jangan melarang. Dia bakalan bisa lengket sama kamu ketika masih punya kebebasan buat ngelakuin hal-hal yang dia suka. Ini bisa aja olahraga, belajar masak, merajut, hunting foto, nerbangin drone, dan sebagainya

Pasangan (swps.pl)

Tunjukin kalo kamu peduli 

Bilang sayang boleh, tapi harus seimbang dengan tindakan ya. Jangan sampai semuanya cuma sekadar omongan. Jadi kamu pun harus ada usaha buat nunjukin kepedulian terhadap pasangan dengan cara support, perhatian, dan pengertian. 

Jangan ragu minta maaf dan berterima kasih 

Hubungan itu kadang ribet dan penuh masalah. Jadi jangan pernah ragu buat minta maaf ketika kamu melakukan kesalahan dan bilang terima kasih untuk banyak hal. Ini termasuk terima kasih karena dia udah sabar ngadepin kamu, makasih untuk menerima kamu apa adanya, dan terima kasih untuk kebersamaan kalian selama ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"