Cara Bela Diri Untuk Perempuan: Perhatikan Tiga Titik Ini Deh Biar Kamu Bisa Melindungi Diri

Cara Bela Diri Untuk Perempuan: Perhatikan Tiga Titik Ini Deh Biar Kamu Bisa Melindungi Diri

Ada banyak area tertutup di mana kamu dapat diserang, tetapi yang tidak disebutkan dalam banyak program atau ajaran pertahanan diri. Area yang saya bicarakan adalah ELEVATOR, TOILET publik, dan CARRIAGES RAILWAY yang kosong. 

Salah satu kelemahan yang bisa kamu miliki di salah satu dari tempat-tempat ini adalah bahwa kamu tidak akan dapat menjaga jarak 5 kaki antara kamu dan mereka.

beladiri (agkk.com.au)

Karena itu strategi kamu akan didasarkan pada pertemuan dekat. Di salah satu area ini, kemungkinan dia akan memilih kamu sebagai sasaran empuk, jadi jangan melihat ke bawah atau takut ketika kamu dihadapkan. 

Jika psikopat ini menyerang kamu seketika ia memasuki lift, toilet, atau kereta dan mengejutkan kamu, maka kemungkinan kamu akan berada dalam masalah serius. 

Jika tindakannya adalah mencoba untuk mengalahkan kamu, daripada menggunakan senjata alami kamu untuk membela diri - pukulan palu ke sisi wajahnya, gunakan ibu jari kamu untuk menekan matanya jika dia dekat dengan wajah kamu, atau kamu dapat memukulnya atau gunakan siku kamu untuk menyerangnya di tempat yang sama.

Jika dia tidak mengejutkan kamu dan berada di ambang menyerang atau meraih kamu, maka pertahankan kendali diri kamu dan di bagian atas suara kamu berteriak, "BERHENTI" atau "TUNGGU" atau "TETAPKAN." 

Ini adalah insting alami bagi seseorang untuk sesaat (dalam hitungan dua atau tiga detik) BERHENTI, atau MENUNGGU, memberi kamu kesempatan emas itu untuk menggunakan senjata alam kamu ATAU menggunakan senjata pertahanan diri kamu terhadapnya - semprotan merica kamu, Kubotan, kunci mobil kamu.

Dan payung yang bisa dipecahkan atau tongkat berjalan, plus perangkat lain yang bisa kamu miliki pada kamu, TETAPI, jika dia memiliki pisau dan mendekati kamu, kamu harus berteriak sekeras yang kamu bisa BERHENTI atau MENUNGGU; penting untuk mendapatkan beberapa detik itu untuk menyerangnya di tempat-tempat yang paling rentan. 

Sekali lagi, sangat penting bagi kamu untuk berlatih dengan seorang teman, berlatih dengan serius, menjalani rutinitas yang mengejutkan dan mengetahui di mana harus menyerangnya di area mematikan di sekitar tubuh. Ingat, kamu tidak punya waktu untuk memikirkan hal ini; ketika kesempatan muncul dengan sendirinya, kamu cukup melakukannya.

Cara bela diri untuk perempuan

Cara bela diri untuk perempuan Beladiri (106.9 KROC)

Tips Melindungi Diri

Saat dia meletakkan tangannya pada kamu atau akan meraih kamu, ambil salah satu jarinya, pegang erat-erat dan lanjutkan untuk menekuknya kembali, memaksanya berlutut. Pertahankan tekanan saat kamu menarik chord darurat atau, jika kamu berada di lift, lalu pilih lantai berikutnya atau lantai di mana kamu tahu orang-orang akan hadir. 

Jika dia berusaha untuk berjuang, tendang tempurung lututnya dengan sangat parah, pergelangan kakinya atau bagian atas kakinya. Hal lain yang dapat kamu lakukan, jika dia duduk di sebelah kamu dan meremas kaki atau lengan kamu dengan erat, kamu dapat dengan kuat memukul dengan jari-jari kamu ke bagian atas telapak tangannya; ketika dia merentangkan jari-jarinya kesakitan, lalu ambil jarinya.

Sebelum kamu memasuki salah satu dari tempat-tempat ini, lihatlah di sekitar area: apakah itu sepi, apakah sudah sore hari dan apakah kamu memiliki perasaan tidak enak? Selalu waspada, selalu dengarkan insting kamu.

Biarkan insting kamu memandu kamu melewati tempat-tempat ini (Contoh memasuki ELEVATOR.)

kamu sangat tidak mungkin diserang di banyak tempat komersial atau sibuk, tetapi area yang harus kamu waspadai adalah: lift parkir mobil bertingkat, apartemen bertingkat tinggi, dan lift multi level lainnya yang tidak sering digunakan. 

Ambil tindakan pencegahan ini 

Ketahui persis lantai mana yang kamu tuju juga; jika kamu mengunjungi seorang teman, beri tahu mereka bahwa kamu sedang dalam perjalanan.

Mundur dari pintu saat kamu menunggu. Ini memungkinkan kamu untuk mengawasi siapa pun yang ingin menggunakan lift.

Jika kamu merasa agak tidak nyaman dari siapa pun sebelum masuk ke lift, maka jangan masuk dan berpura-puralah kamu lupa sesuatu.

Berdiri di samping panel kontrol di lift. Turun di lantai yang bukan tujuan kamu jika kamu tidak nyaman. Naik lift berikutnya naik atau turun.

Toilet umum di sekitar tempat parkir, jalan-jalan utama dan bangunan komersial, terutama di malam hari -

Jika kamu mendengar dua atau tiga orang bersenda gurau di toilet, jangan masuk kecuali di tempat yang sibuk dan ada orang lain memasuki toilet itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"