Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Madu, Yuk Dicoba!

Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Madu, Yuk Dicoba!

Nggak sedikit wanita jaman sekarang yang pengen kulitnya putih. Menurut mereka, kulit putih dan bersih itu terlihat lebih cantik.

Makanya, banyak produk-produk kecantikan yang menawarkan wajah putih. Tapi, sebenernya kalian bisa memutihkan wajah sendiri di rumah dengan bahan alami, loh. Salah satunya caranya adalah dengan pakai madu.

Madu punya manfaat bagus untuk kulit karena kandungannya. Antioksidan dalam madu berperan besar dalam menunda tanda-tanda penuaan. Antioksidannya juga bisa bantu mencerahkan kulit sehingga bikin awet muda.

Madu bisa dijadiin sebagai masker wajah dipadukan dengan bahan-bahan lainnya.

1. Madu dan tomat

1. Madu dan tomat Madu dan tomat (allrecipes.com.au)

Bahan-bahan:

  • 1 tomat
  • 1 sendok teh madu

Cara:

Hancurkan tomat dengan blender. Tambahkan 1 sendok madu murni. Campurkan kedua bahan tersebut dan aplikasikan dengan wajah.

Tunggulah sampai 20 menit. Lalu, cuci dengan air dingin. Selain mencerahkan, kalo dipakai secara teratur nanti bisa menghilangkan noda hitam atau bekas jerawat di wajah.

2. Madu dan lemon

2. Madu dan lemon Madu dan lemon (www.organicfacts.net)

Bahan-bahan:

  • 1 lemon
  • 1 sendok makan madu

Cara: Potong lemon jadi 2 bagian.Tambahkan 1 sendok makan madu pada leom. Lalu, gosokkan perlahan di wajah. Biarkan selama 5 menit. Kalo udah, cuci wajah kalian dengan air hangat. Selain itu, kalian juga bisa campur perasan lemon dan madu lalu olesin ke wajah untuk masker.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"