Capek Baper Terus-terusan, Begini Cara Menjadi Cuek dan Dingin pada Orang Lain

Capek Baper Terus-terusan, Begini Cara Menjadi Cuek dan Dingin pada Orang Lain

Menjadi pribadi yang ramah dan peduli sangat disukai oleh lingkungan sekitar, akan tetapi dalam kehidupan sehari-hari, bersikap ramah pun juga tidak boleh terlalu berlebihan. Terkadang kita juga memerlukan sikap cuek dan dingin karena tidak semua yang ada harus ditanggapi. Selain itu, sikap cuek juga bisa menghindari dari adanya stress dan beban pikiran. Lalu bagaimana cara menjadi cuek  dan dingin agar bisa menghindari stress yang ada?

Pribadi cuek dan bodo amat terkadang menyebalkan karena terkesan tidak peduli dengan sekitarnya. Akan tetapi, sebagian orang menganggap memiliki sikap yang cuek justru terlihat memiliki nilai tambah karena sifatnya yang terlihat tenang dan bersikap bodo amat. 

Berikut adalah cara menjadi cuek dan dingin yang bisa berguna untuk menghadapi pertemanan dan juga hubungan dengan lawan jenis.

1. Cintai Dirimu Sendiri Terlebih Dahulu

Cara Menjadi Cuek dan Dingin Agar Tidak Mudah Baper (via Liputan6 com)

Mengutamakan diri sendiri terlebih dahulu merupakan hal yang utama. Mencintai diri sendiri, pemikiran, pendapat, gaya, tubuh dan semua yang ada dan telah membentu satu kepribadian. Ketika hal ini sudah bisa dilakukan, maka tidak akan mudah terganggu hal lain sehingga akan mudah menemukan kenyamanan pada diri sendiri dan sikap cuek pun akan datang.

2. Percaya dengan Diri Sendiri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"