Cantik Nggak Harus Mahal! Cek 3 Rekomendasi Blush on Peach Murah Mulai Rp20 Ribuan yang Bikin Kamu Tampil Memukau Bak Idol Korea

Cantik Nggak Harus Mahal! Cek 3 Rekomendasi Blush on Peach Murah Mulai Rp20 Ribuan yang Bikin Kamu Tampil Memukau Bak Idol Korea

Lagi suka makeup? Mau cobain makeup dengan nuansa peach? Ada rekomendasi blush on peach murah, lho!

Meski dibanderol dengan harga yang sangat murah, yakni mulai dari Rp20 ribuan aja, kamu wajib banget coba rekomendasi blush on peach murah ini. Sebab, meski murah, blush on peach bisa sulap penampilan kamu bak Idol Korea, lho.

Untuk diketahui, penggunaan blush on memang menjadi salah satu yang paling penting saat bermakeup. Warna yang dimunculkan oleh blush on yang kita pakai, akan sangat berpengaruh terhadap riasan wajah yang kita aplikasikan. Jika menginginkan makeup Idol Korea, kita bisa pilih blush on berwarna peach, Ladies.

Yuk intip tiga rekomendasi blush on peach murah ini!

Rekomendasi Blush On Peach Murah - Marshwillow Dynamic Duo Blusher 01 (Stylo)

Untuk mendapatkan warna peach, kamu bisa memilih Marshwillow Dynamic Duo Blusher 01. Blush berbentuk bedak padat dengan desain sederhana ini terdiri dari dua bagian warna dalam satu pallet. Jadi kamu sudah mendapat dua warna sekaligus ketika membeli blush on ini, yakni peach dan pink.

Blush on ini memiliki finisihing matte dan shimmer yang dapat disesuaikan dengan suasana hati. Warna peach dan pink yang lembut bisa membuat makeup kamu terlihat fresh dan Natural.

Jika tertarik, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp22.000 saja, nih Gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"