Cantik Gak Cuma Soal Fisik, Ini Dia 4 Hal yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Berkarisma

Cantik Gak Cuma Soal Fisik, Ini Dia 4 Hal yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Berkarisma

Terlihat berkarisma itu bisa bikin orang lain jadi simpati dengan kita. Karisma bisa terlihat dari saat kamu berbicara, apa yang kamu bicarakan, dan gimana cara kamu membangun komunikasi dengan orang lain. Jadi, untuk terlihat menarik itu nggak cuma soal fisik aja, guys. Kamu bisa lakukan beberapa hal ini supaya terlihat berkarisma di depan orang lain.

# Percaya diri

Ilustrasi mengenai cara agar terlihat lebih berkarisma (pexels.com)

Percaya diri itu beda dengan sombong. Ketika sombong, orang akan cenderung memamerkan kemampuannya demi bisa menyaingi orang lain. Sedangkan orang yang percaya diri bisa memberi kesan yang positif tanpa harus berkoar-koar hanya demi untuk diakui orang lain.

Meskipun terkesan sepele, tampil percaya diri nyatanya sangat berpengaruh besar ke banyak orang lho. Kamu juga jadi bisa lebih santai buat ketemu dengan orang baru.

# Asah kemampuan komunikasi

Dengan kemampuan komunikasi yang baik dan efektif, kamu dapat menjadi pusat perhatian banyak orang.

Cara berkomunikasi kesannya sepele. Tapi ini sangat krusial juga lho dalam hidup. Agar bisa terlihat berkarisma, kamu mesti sering-sering melatih cara komunikasi dengan siapa pun. Dengan kamu bisa berkomunikasi dengan baik, kamu pun bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.

# Jujur dan terbuka



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"