Cantik Banget! Ini 5 Ide Model Baju Pesta Simple Elegan untuk Perempuan Berhijab

Cantik Banget! Ini 5 Ide Model Baju Pesta Simple Elegan untuk Perempuan Berhijab

Memilih model baju pesta simple elegan untuk perempuan berhijab bukanlah hal mudah. Tidak hanya karena harus menyesuaikan dengan suasana pesta, tapi yang paling sulit adalah menyesuaikan dengan style pribadi.

Padahal, setiap perempuan pasti ingin tampil anggun ketika menghadiri sebuah pesta. Jadi nggak heran, kalau ada perempuan yang menghabiskan waktu cukup lama hanya untuk memilih baju pesta.

Nah, buat kamu yang hingga saat ini masih bingung atau belum menemukan model baju pesta simple elegan yang pas untuk perempuan berhijab. Beberapa rekomendasi berikut ini, mungkin bisa sedikit mebantu. Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Model Baju Pesta A-Line Dress Full Brokat

1. Model Baju Pesta A-Line Dress Full Brokat Model Baju Pesta Simple Elegan (via Gramedia)

Model baju pesta pertama yang simple elegan dan cocok untuk perempuan berhijab adalah A-line dress dengan bahan brokat. Kenapa memilih bahan kain brokat? Karena bahan ini sangat cocok digunakan dalam acara resmi seperti pesta pernikahan. Bahkan bisa memberikan kesan mewan dan anggun.

Kamu bisa memilih warna-warna cerah seperti putih, cream, atau cokelat muda. Warna-warna ini akan memberikan kesan hangat, ceria, dan bahagia sehingga cocok untuk berbagai acara formal maupun pesta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"