Bye-Bye Kusam! Ini 4 Rekomendasi Produk Skincare yang Aman Untuk Remaja

Bye-Bye Kusam! Ini 4 Rekomendasi Produk Skincare yang Aman Untuk Remaja

Kata siapa remaja belum perlu menggunakan skincare? Aktivitas remaja yang padat dan sering dilakukan di luar ruangan justru membuat mereka membutuhkan produk skincare yang aman untuk remaja. Sebab permasalahan kulit sering muncul saat remaja jika tidak dilakukan perawatan sejak dini.

Permasalahan kulit yang dimaksud antara lain seperti jerawat, kulit kusam, hingga kulit berminyak. Maka dari itu, para remaja harus jeli dalam memilih produk skincare yang aman dan tepat untuk kulit mereka.

Lantas, produk skincare apa yang dinilai aman untuk remaja agar tidak memberikan dampak sampingan yang berbahaya di kemudian hari? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Clean & Clear Micellar Water

1. Clean & Clear Micellar Water Produk Skincare yang Aman Untuk Remaja (via Shovya)

Clean & Clear Micellar Water diklaim dapat mengangkat 99% makeup waterproof, kotoran, dan minyak yang berlebihan pada wajah. Produk ini mengandung formula yang lembut, Triple Micellar Technology, ekstrak Aloe Vera, dan 0% Alkohol, sehingga aman untuk kulit remaja. Kamu bisa menggunakan dengan leluasa untuk membantu membersihkan kotoran pada permukaan kulit hingga tuntas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"