Bye-Bye Kendur! Begini 4 Cara Membuat Kulit Wajah Lebih Kencang Secara Alami

Bye-Bye Kendur! Begini 4 Cara Membuat Kulit Wajah Lebih Kencang Secara Alami

Cara membuat kulit wajah lebih kencang tidak selalu dilakukan dengan menggunakan obat-obatan atau tindakan medis. Namun, juga bisa dilakukan dengan cara alami yang aman dan minim efek samping.

Memasuki usia 30-an, umumnya perempuan akan mengalami masalah munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah, salah satunya adalah kulit wajah mengendur. Bagi sebagian orang mungkin hal tersebut bukan masalah, tetapi bagi sebagian lainnya hal tersebut adalah masalah besar dan harus segera diatasi. Buat kamu yang saat ini sudah berusia 30an, yuk tampil awet muda dengan cara mengencangkan wajah dengan alami berikut ini.

1. Gunakan Masker dari Bahan Alami

Cara Mengencangkan Wajah dengan Alami (via Dream.co.id)

Mengutip laman Alodokter, untuk mengencangkan kulit wajah dan mengurangi tanda-tanda penuaan lainnya, kamu bisa secara rutin menggunakan masker wajah dengan bahan alami, seperti alpukat, madu, dan cokelat bubuk. Kombinasi bahan-bahan tadi diklaim dapat merangsang produksi kolagen dan melembutkan kulit wajah. Jika kamu tidak ingin menggunakan bahan-bahan tadi, kamu bisa menggantinya dengan yogurt yang dapat memberikan kelembapan alami pada wajah.

2. Mengonsumsi Makanan yang Mengandung Kolagen



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"