Bye-Bye Depresi, Ini 4 Tips Bahagia Ala Ibu Rumah Tangga

Bye-Bye Depresi, Ini 4 Tips Bahagia Ala Ibu Rumah Tangga

 

Dengan segala pekerjaan yang menyita waktu, tenaga, dan pikiran, adalah tips bahagia ala ibu rumah tangga? Faktanya, peran sebagai ibu rumah itu enggak bisa diremehkan, di mana dia selalu bangun lebih pagi dari matahari dan tidur paling terakhir demi memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi.

Belum lagi tanggung jawabnya mengurus anak dan suami yang membutuhkan energi dan kesabaran ekstra. Kalau para ibu enggak tahu bagaimana caranya bahagia ala dirinya sendiri, maka mungkin enggak akan ada lagi masakan lezat yang tersaji.

Nah untuk kamu yang merasa beban ibu rumahtangga terasa berat, namun tak mau meninggalkannya tanpa tanggung jawab, coba deh simak tips berikut ini. Siapa tahu akan membuatmu merasa lebih ringan mengerjakan semuanya.

1. Jangan memaksakan diri

1. Jangan memaksakan diri Tips Bahagia Ala Ibu Rumah Tangga (via Kumparan)

Sebagai ibu rumah tangga yang memiliki segudang aktivitas yang menguras energi, sebaiknya kamu jangan terlalu memaksakan diri. Hal ini akan membuat kamu merasa sangat kelelahan. Ingat, ada waktunya beristirahat agar energimu kembali maksimal. Jika memang kamu lelah, maka istirahatlah sejenak. Apa gunanya rumah bersih tapi kamu malah jatuh sakit karena kecapekan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"