Buset, Begini Penampilan 5 Guru Ter-Seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Auto Bikin Iman Rontok!

Buset, Begini Penampilan 5 Guru Ter-Seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Auto Bikin Iman Rontok!

Halo, Gengs! Kalian semua pasti sepakat dengan istilah Jawa soal guru, yakni digugu lan ditiru. Artinya bahwa seorang guru harusnya bisa menjadi panutan bagi muridnya. Oleh karena itu, banyak guru berpenampilan tegas serta bersahaja meski tak jarang tampilan tersebut justru terkesan "killer". Duh, bikin males belajar deh jadinya!

Namun akan lain halnya jika guru yang mengajar adalah para guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia ini. Bahkan bisa dibilang mereka adalah guru yang paling seksi diantara kebanyakan guru di dunia ini. Nggak cuma bikin salah fokus belajar, mereka bikin rontok iman! Siapa aja mereka? Kepoin bareng-bareng, yuk! Cekidot!

1. Oksana Neveselaya

Guru Ter-seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Oksana Neveselaya (Kaskus)

Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang pertama bernama, bernama Oksana Neveselaya. Guru yang satu ini mendapat julukuan terseksi bukan tanpa sebab, dari fotonya aja udah keliatan, kan? 

Oksana Neveselaya merupakan guru Matematika di Rusia. Dia berasal dari kota Mink dan sempat viral tahun 2016 di jagad media sosial.

Nggak kebayang deh kalau dulu guru matematika kayak begini, bisa-bisa malah bengong pas disuruh maju ke depan buat jawab soal. Kalau kalian mau kepo sama ibu guru seksi ini, bisa cek instagramnya di @o_neveselaya dengan followers 610K plus akun bercentang biru.

2. Zhu Songhua



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"