Bukan Cuma Eksotis, Inilah 9 Alasan Kenapa Makin Banyak Lelaki Bule Nikahi Perempuan Indonesia

Bukan Cuma Eksotis, Inilah 9 Alasan Kenapa Makin Banyak Lelaki Bule Nikahi Perempuan Indonesia

Pernikahan beda warga negara mungkin jadi fenomena yang lazim diketahui orang Indonesia saat ini. Sebenarnya fenomena ini udah biasa terjadi sih. Tapi kenapa makin banyak lelaki bule menikah dengan perempuan Indonesia ya?

Alasan yang paling sering disebut adalah karena perempuan Indonesia rata-rata memiliki kulit yang "eksotis". Hal ini udah menjadi anggapan banyak bule yang datang ke Indonesia dan menikah dengan perempuan Indonesia.

Mereka rela datang jauh-jauh ke sini juga untuk menemukan jodoh. Dan "eksotisme" perempuan Indonesia punya daya tarik sendiri bagi lelaki bule.

Tapi bukan cuma eksotis, inilah 9 alasan kenapa makin banyak cowok bule nikahi cewek Indonesia.

Ya, karena perempuan Indonesia terkenal cantik dan rendah hati (today.line.me)

#1 Cantik

Alasan pertama kenapa banyak lelaki bule nikahi cewek Indonesia ya karena ... cantik. Tapi cantik itu relatif. Tentu banyak perempuan cantik di negara asal si lelaki bule itu. Tapi perempuan cantik dari Indonesia pasti sulit ditemukan di sana.

#2 Rendah hati

Alasan banyak lelaki bule nikahi perempuan Indonesia juga karena banyak perempuan Indonesia tidak sombong. Perempuan Indonesia biasanya rendh hati.

Berbeda dengan perempuan di negara tertentu yang agak sulit untuk didekati. Mereka cenderung bisa cari uang sendiri. Tapi karena itu, mereka bisa aja jadi sombong. Meski bukan berarti semuanya begitu ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"