Bukan Abal-Abal, Ini 3 Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp50 Ribu yang Sudah BPOM

Bukan Abal-Abal, Ini 3 Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp50 Ribu yang Sudah BPOM

Memang ada ya sunscreen di bawah Rp50 ribu yang kualitasnya terjamin? Jangan-jangan malah kulit makin rusak karena produknya abal-abal? Wajar sih kalau kamu ragu saat melihat harga produk skincare yang tergolong di bawah pasaran. Namun tenang, tidak semua yang murah berarti murahan.

Perlu diketahui bahwa sunscreen merupakan salah skincare yang penggunaannya tidak boleh terlewat. Karena itu, beberapa sunscreen di bawah Rp50 ribu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang tetap ingin cantik tanpa menguras kantong.

Untuk keamanannya jelas terjamin. Sebab sunscreen yang direkomendasikan ini sudah terdaftar di BPOM sehingga dipastikan aman saat digunakan. Lantas, apa saja rekomendasi sunscreen yang sudah BPOM dan harganya cukup terjangkau?

1. Implora Perfect Shield Sunscreen

1. Implora Perfect Shield Sunscreen Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp50 Ribu (via Sociolla)

Rekomendasi pertama ada Implora Perfect Shield Sunscreen yang sudah BPOM dan harganya hanya sekitar Rp35 ribu saja. Sunscreen ini diklaim mengandung SPF 40 PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Selain itu, sunscreen ini juga mengandung bahan aktif lainnya seperti Almond Extract, Aloe Vera Extract, hingga Hyaluronic Acid yang dapat mencerahkan serta menghidrasi kulit dengan baik. Kabar baik, sunscreen Implora ini cocok dengan segala jenis kulit. Jadi kamu nggak perlu khawatir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"