Buat Yang Sedang Mewujudkan Cita-Cita, 5 Kualitas Ini Harus Ada Di Pasanganmu

Buat Yang Sedang Mewujudkan Cita-Cita, 5 Kualitas Ini Harus Ada Di Pasanganmu

Tau nggak sih kalau tanda-tanda kamu punya pasangan yang baik itu ketika dia mendukung kamu dan cita-citamu. Soalnya, ada juga nih tipe pasangan tuh yang nggak bisa support dan malah bikin kamu drop. Lagian, yang namanya cita-cita orang kan berbeda. Nggak semuanya terkesan besar dan hebat. Ada juga cita-cita yang terkesan B aja dan receh buat orang lain. 

Nah, makanya ketika saat ini kamu sedang memperjuangkan cita-citamu, ada beberapa pertimbangan juga dalam memilih pasangan. Jangan sampai deh pasanganmu bikin kamu lupa sama cita-citamu. Biar nggak salah pilih, pastikan lima kualitas ini ada di dirinya ya~

Pasangan (goalcast.com)

Dia yang selalu mendukung dan memberi semangat

Kalau dia emang beneran tulus dan pengen kamu juga fokus sama cita-citamu, dia pasti selalu mendukung dan kasih semangat. Soalnya, dia juga tau kamu emang lagi dalam posisi mengejar apa yang kamu inginkan dan percaya kalau kamu pasti bisa. 

Nggak pernah mengeluh walau kamu sibuk 

Ya, namanya lagi berjuang demi meraih impian, bukan nggak mungkin kalo kamu jadi sibuk. Tapi dia nggak pernah ngeluh kok. Dia ngerti banget kalau kamu lagi susah diajak ketemuan. Ya, asal kamu pun bisa pengertian ya bisa bagi waktu juga buat pasangan~

Selalu support (everydayfeminism.com)

Nggak merendahkan impianmu 

Mungkin cita-citamu cukup sederhana, tapi dia nggak pernah merendahkan impianmu itu. Dia nggak bakalan nganggap hal itu receh dan nggak penting. Dia pun akan membesarkan hatimu untuk tetap kuat dalam memperjuangan sesuatu yang kamu inginkan. 

Memberi masukan dan membantu saat dibutuhkan 

Alih-alih merendahkan kamu, dia akan memberikan kamu masukan dan ngebantuin kamu kalau dibutuhkan. Kok kalau dibutuhkan? Ya, kadang orang tuh nggak butuh-butuh amat masukan dan bantuan kok. Nanti salah-salah yang ada malah bikin runyam. Jadi, mendingan jadi pasangan yang sigap aja kalau butuh bantuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"