Mungkin ini salah satu alasan yang bikin kalian gagal PDKT gaes

PDKT katanya emang masa-masa yang paling indah. Tapi... ternyata PDKTmu sama si doi gagal ditengah jalan. Kenapa ya? Jangan-jangan karena lima hal berikut

1. Nggak ngasih kesempatan doi untuk ngomong

1. Nggak ngasih kesempatan doi untuk ngomong Doi jadi diem (freepik.com)

Katanya cewek itu emang suka banget berbicara. Hmm, mungkin ada benarnya. Tapi, terlalu banyak bicara ini malah ga ngasih doi kesempatan untuk mencerna dan merespons omonganmu. Dengan begitu, cowok jadi ngerasa minder karena omongannya ga menarik buatmu.

2. Selalu membicarakan diri sendiri

2. Selalu membicarakan diri sendiri Kamu ngomongin dirimu terus (shutterstock.com)

Selain itu, coba kamu perhatikan lagi deh selama kalian ngobrol. Siapa sih yang dibicarakan dalam obrolan? Jangan-jangan kamu terlalu banyak ngomongin dirimu sendiri. Jangan mendominasi topik pembicaraan. Hal ini bisa bikin si doi mikir kalo kamu tuh egois. Tanyakan hal-hal tentang dirinya dan coba bersimpati dengan pendapatnya.

3. Ngebahas mantan pacar

3. Ngebahas mantan pacar Kamu ngebahas mantan pacar (shutterstock.com)

Mantan pacar termasuk topik yang sensitif, apalagi buat kalian yang baru dalam tahap mengenal. Mungkin kamu udah biasa aja sama mantan pacarmu, tapi belum tentu buat dia. Salah-salah ngomong, yang ada kamu malah bikin dia sakit hati. Oh iya, inget juga ya, jangan sampai kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan pacarmu. Siapapun ga suka dibanding-bandingin lho.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations