Buat Kamu Yang Baru Mau Belajar Makeup, Cobain 5 Produk Lokal Ini Yuk

Buat Kamu Yang Baru Mau Belajar Makeup, Cobain 5 Produk Lokal Ini Yuk

Buat awal-awal belajar makeup, udah pasti dong kamu butuh beberapa produk yang bisa dipakai full face, termasuk foundation, bedak, pensil alis, blush on,  eye shadow, dan lipstik. Duh, kalo beli banyak gitu kira-kira bakal keluar uang berapa ya? 

Gengs, sebenarnya kamu nggak perlu beli makeup mahal-mahal kok. Sekarang ini, industri kecantikan di Indonesia udah makin maju. Kamu bisa cobain nih produk-produk lokal kece yang kualitasnya bagus tapi harganya terjangkau.

Rose All Day The Realest Lightweight Foundation

Ya, brand lokal juga punya foundation yang kualitasnya nggak kalah lho sama produk dari luar negeri. Rose All Day The Realest Lightweight Foundation ini punya tiga warna, yaitu light, beige, dan honey. Dari yang punya kulit kuning langsat sampe sawo matang bisa pakai foundie ini, gengs.

BLP Face Powder

Brand makeup punya beauty influencer Lizzie Parra ini emang super hits ya di kalangan beauty enthusiast. Banyak yang bilang kalo bedak taburnya BLP ini bagus buat buat nge-set makeup. Jadi, kalo semua makeup udah selesai, tinggal pakein deh bedak ini ke seluruh wajah biar keliatan lebih fresh dan glowing. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"