Bisa Bikin Pernikahan Langgeng, Ini Topik Obrolan Seks yang Wajib Dibahas dengan Pasangan

Bisa Bikin Pernikahan Langgeng, Ini Topik Obrolan Seks yang Wajib Dibahas dengan Pasangan

Menjaga pernikahan agar tetap langgeng dan mesra tentu kewajiban suami dan istri. Untuk itu setiap pasangan bisa memulainya dengan menentukan topik obrolan seks  bersama pasangan. Meski terdengar menggelikan, namun ini penting lho!

Pernikahan tidak selalu diisi dengan tawa, kadang ada saja masalah yang membuat terluka. Hal terpenting dalam sebuah pernikahan adalah kamu dan pasangan tahu bagaimana cara membuat cinta dalam sebuah pernikahan tetap terus bertahan selamanya.

Memulai obrolan ringan bersama pasangan bisa jadi pilihan, apalagi topik obrolan kamu dan pasangan adalah tentang seks. Lantas topik obrolan seks apa yang wajib dibahas dengan pasangan?

Cara Membangkitkan Mood Bercinta

Obrolan Seks (via Alodokter)

Berbicara dengan pasangan soal cara membangkitkan gairah seksual adalah topik menarik, lho. Dengan begitu kamu akan tahu apa yang pasangan inginkan agar gairahnya membara ketika memulai permainan. Jadi ketika mood kamu dan pasangan tidak selaras, kamu dan pasangan bisa saling membantu untuk menyiasati hal tersebut. Misalnya dengan nonton film dewasa bersama.

Ungkapkan Kekurangan Masing-Masing



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"