Bisa Bikin Kulit Mulus, Yuk Kenalan Sama Metode Skin Cycling yang Viral di TikTok

Bisa Bikin Kulit Mulus, Yuk Kenalan Sama Metode Skin Cycling yang Viral di TikTok

Membicarakan soal tren kecantikan memang enggak pernah ada habisnya. Buktinya ada lagi metode skin cycling yang berseliweran di media sosial dan sempat viral di TikTok. Katanya, metode kecantikan yang satu ini bisa bikin kulit kamu mulus. Benarkah demikian? Seperti apa sih skin cycling? Yang penasaran, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Apa itu Skin Cycling?

Apa itu Skin Cycling? Skin Cycling (via CNN)

Skin cycling merupakan metode perawatan kulit yang dilakukan berulang selama empat hari, yakni malam pertama kamu melakukan eksfoliasi, hari kedua untuk retonoid, dan pada dua malam terakhir akan digunakan untuk pemulihan kulit tanpa bahan kimia aktif apapun.

Tren skin cycling ini awalnya diperkenalkan oleh Dr Whitney Bowe melalui TikTok. Dr Whitney Bowe ini adalah seorang dokter kulit yang berada di New York. Skin cycling ini dilakukan selama dua kali putaran, atau sebanyak delapan hari.

Setelah melakukan perawatan ini, maka kulit kamu akan lebih terhidrasi dan lembut tentunya. Selain itu, jika kamu melanjutkan metode skin cycling selama dua bulan, maka garis halus, kerutan, dan noda hitam akan tersamarkan dengan sendirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"