Urutan Skincare Korea Pagi Hari yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Urutan Skincare Korea Pagi Hari yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Mengikuti rutinitas urutan skincare Korea pagi hari adalah obsesi sebagian besar dari wanita saat ini. Kiat perawatan K-beauty mengklaim dapat memberikan kulit sempurna dengan tampilan sempurna bak porselen. Percaya gak percaya, banyak yang udah membuktikannya loh! Rutinitas perawatan kulit 10 langkah mereka adalah solusi efektif untuk mendapatkan kulit bercahaya dan mulus.

Meskipun 10 langkah yang rumit dapat memakan waktu dan mencapai kecantikan Korea ini mungkin terdengar tidak praktis, kamu akan tahu seberapa bagusnya hasilnya nanti begitu kamu sudah memulai. 

Kamu tidak akan menyesal menghabiskan waktu untuk melakukan ini setiap harinya, setiap pagi. Tertarik untuk mengetahui langkah-langkahnya? 

Yuk, simak 10 urutan skincare Korea pagi hari berikut ini!

Cuci Mukamu Air Bersih

Cuci muka dengan air bersih setelah bangun tidur (cnnindonesia.com)

Gunakan air untuk membasuh wajah setelah bangun tidur. Jangan gunakan pembersih apa pun. Air tidak hanya membuat kulitmu terasa segar, tetapi juga menghilangkan kotoran dari wajahmu yang mungkin menempel di kulit pada malam hari. Itu juga membuat kulitmu terhidrasi.

Oleskan Toner

Setelah mencuci muka dengan air, oleskan toner. Kamu dapat mengoleskan toner pada kapas dan mengoleskannya dengan gerakan menyapu atau menuangkan toner ke telapak tangan dan menepuknya dengan lembut ke seluruh wajahmu. Toner membantu menyeimbangkan tingkat pH kulitmu dan memastikan penyerapan yang tepat dari produk perawatan kulit berikutnya.

Aplikasikan Essence

Essence adalah campuran serum, toner, dan pelembap dan merupakan bagian penting dari 10 langkah perawatan kulit Korea. Essence menghidrasi, membuat kulitmu tampak prima, dan memberi nutrisi pada sel-sel kulit. Ini juga mempersiapkan kulitmu untuk langkah selanjutnya. Tuang sedikit di telapak tangan dan tekan perlahan ke seluruh wajah. 

Baca juga: Istilah dalam Dunia Skincare yang Harus Dipahami Perempuan

Oleskan Ampoule



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"