Bikin Sirik Aja, Ini Dia 5 Wanita Indonesia yang Dapat Mahar Perkawinan Paling Mewah, Ada yang Dapat Lahan Tambang

Bikin Sirik Aja, Ini Dia 5 Wanita Indonesia yang Dapat Mahar Perkawinan Paling Mewah, Ada yang Dapat Lahan Tambang

Mahar perkawinan  adalah simbol sebuah pernikahan yang wajib ada. Biasanya mahar perkawinan berbentuk barang atau uang. Barang-barang tersebut bisa seperti perhiasan, kendaraan, atau bangunan seperti rumah. Nah di Indonesia ternyata ada beberapa wanita yang mendapatkan mahar pernikahan paling besar.

1.    Andi Besse Ayyun

Dari namanya saja jelas wanita ini berdarah Bugis atau berasal dari Sulawesi Selatan. Ya wanita di Kabupaten Maros ini mendapatkan mahar pernikahan yang cukup fantastis dari suaminya saat menikah beberapa waktu lalu. Ia mendapatkan mahar pernikahan berupa uang Rp 300 juta.

Selain uang, suaminya yang berasal dari Bone, memberikan sawah beberapa hektar, showroom mobil dan seperangkat perhiasan mewah. Andi dan suaminya menikah pada Mei 2022 silam.

Bikin Sirik Aja, Ini Dia 5 Wanita Indonesia yang Dapat Mahar Perkawinan Paling Mewah (Tribun)

2.    Syans Dias Aulia

Syans Dias Aulia adalah wanita asal Cilegon, Banten. Pada tahun 2021 lalu ia menikah dengan pria bernama James yang merupakan WNA asal Australia. Pernikahan mereka memilik mahar pernikahan mulai dari uang sebesar Rp 5 miliar, logam mulia seberat 125 gram. Wah kira-kira uang sebesar itu dijadikan untuk apa ya? Buka usaha?

3.    Nadia Margreza

Kembali ke Sulawesi Selatan, pada tahun 2020 seorang wanita bernama Nadia Margreza bikin geger setelah mendapatkan mahar pernikahan cukup besar. Nadia mendapatkan rumah seharga Rp 3 miliar dan uang Rp 300 juta yang merupakan simbol uang panai yang wajib diberikan pria untuk nikahi wanita Bugis.

Suami Nadia adalah pria Sulawesi Selatan bernama Aziz Kalla. Dari namanya saja sudah kelihatan bahwa pria itu adalah anggota keluarga besar Jusuf Kalla. Aziz adalah seorang pengusaha yang memiliki beberapa bisnis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"