Viral Pria Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Maharnya Sampai Ratusan Juta Rupiah

Viral Pria Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Maharnya Sampai Ratusan Juta Rupiah

Poligami seperti juga sedang marak terjadi di Thailand. Seorang pria asal Thailand bernama Mor Suer, baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah dirinya menikah dengan 3 wanita sekaligus.

Pada Kamis (31/3) lalu, salah satu istrinya yang bernama Kawinthida membagikan momen bahagia itu melalui akun TikTok.

Dalam unggahannya itu, terlihat jika ketiga wanita mempelai saling bertukar cincin dengan Mor Suer sambil menyerahkan kue pernikahan.

Kawinthida menceritakan jika ketiga wanita itu memang sepakat menikah dengan Mor Suer setelah 10 tahun lebih hidup bersama.

Viral kisah pria asal Thailand yang menikah dengan tiga wanita sekaligus (insertlive.com)

Di acara pernikahannya, masing-masing wanita diberikan mahar senilai 100 ribu Baht atau setara dengan Rp 43 juta untuk pengantin pria. Sehingga para istri rela menabung untuk memberikan mahar tersebut.

"Kami telah menabung sejumlah uang dari penghasilan kami yang kami terima dari suami kami untuk pernikahan ini. Acara pernikahan ini juga digelar untuk membuktikan bahwa kami sekarang bersatu sebagai keluarga," ungkap Kawinthida, seperti dikutip The Smart Local.

Mengutip dari Sanook, Mor Suer merupakan ahli medis tradisional asal Thailand yang punya anak dari masing-masing istrinya dan menafkahi seluruh anggotanya dengan sangat baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"