Bikin Ngakak! Mahasiswa Ini Ditanya Soal Keperawatan, Jawaban Dosen Langsung Disorot

Bikin Ngakak! Mahasiswa Ini Ditanya Soal Keperawatan, Jawaban Dosen Langsung Disorot

Beberapa mahasiswa sedang ditanyakan soal keperawatan ketika melakukan tes melalui Zoom. Video tersebut menjadi viral karena jawabab gugup para mahasiswa yang bikin ngakak.

Video yang menunjukkan tes keperawatan itu pun dibagikan oleh akun Twitter @peningkatmood. Sampai saat ini, video tersebut sudah disaksikan 565 ribu kali.

Momen lucu mahasiswa keperawatan itu pun menjadi viral hingga di retweet 10 ribu kali dan memperoleh 46 ribu lebih Likes.

Dalam video itu, tampak beberapa mahasiswa sedang praktek keperawatan yang berpasangan. Beberapa dari mereka sedang melakukan peran menjadi perawat dan sebagian lainnya menjadi pasien.

Praktek tersebut dilakukan untuk melatih kemampuan dan kesiapan mahasiswa soal perawat. Tes tersebut juga langsung diawasi dosen melalui Zoom.

Viral mahasiswa yang ditanya soal tes keperawatan, jawabannya bikin ngakak (twitter.com)

Tetapi, momen yang seharusnya menegangkan itu malah menjadi kocak karena reaksi mahasiswa yang gugup. Momen lucu pertama adalah saat seorang mahasiswi bertanya kepada temannya yang menjadi pasien.

"Ibu lahirnya di mana dan kapan bu?" tanya seorang mahasiswi dalam video tersebut seperti dikutip Suara.com, Rabu (22/9/2021).

Temannya pun menjawab spontan soal dirinya yang lahir di Sumatera sembari tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"