Bikin Mewek, Wanita Ini Pamit ke Keluarga Pacar Karena Mau Dijodohin

Bikin Mewek, Wanita Ini Pamit ke Keluarga Pacar Karena Mau Dijodohin

Seorang wanita viral setelah dirinya berpamitan dengan keluarga sang pacar lantaran akan dijodohkan oleh orang tuanya. Ia pun terlihat sedang memeluk erat ibu sang pacar.

Momen sedih itu tersebar di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok milik Monica Yuliarini (@sinidongpeluk). Ia terlihat sedang merekam saat mantan pacar adiknya sedang berpamitan ke keluarganya. 

"Ini mantan pacar adikku. Mereka pacaran sudah 7 tahun. Dan sudah dekat banget sama keluargaku," tulis keterangan video akun TikTok @sinidongpeluk.

Monica menjelaskan jika mantan pacar adiknya itu sudah lama kenal dengan keluarganya. Namun sayangnya, ia memberi tahu jika dirinya sudah dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

"Tiba-tiba dia ngabarin kalau orang tuanya sudah jodohin dia. Dan oranng tuanya minta putus sama adikku," ucap Monica.

Viral wanita ini pamit ke keluarga pacar karena akan dijodohkan (tiktok)

Sebelum resmi berpisah, mantan adiknya dan keluarganya pun sudah berdiskusi untuk mengambil keputusan yang tepat. Dan akhirnya, mereka memutuskan untuk berpisah setelah 7 tahun bersama.

"Setelah beberapa minggu mereka berduskusi dan berusaha menemukan jalan tengah, akhirnya mereka mutusin untuk berpisah," kata Monica.

Mantan adiknya itu pun meminta maaf lantaran tak bisa lanjut ke jenjang pernikahan dengan adiknya.

"Ini momen dimana dia berpamitan sama mamaku dan keluargaku, dia minta maaf dan bilang bahwa selalu sayang sama adikku juga keluarga kami yang sudah dia anggap seperti keluarga sendiri," kata Monica.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"