Bikin Makin Percaya Diri, Ini 4 Rekomendasi Body Oil Untuk Menghilangkan Stretch Mark

Bikin Makin Percaya Diri, Ini 4 Rekomendasi Body Oil Untuk Menghilangkan Stretch Mark

Seberapa ampuh body oil untuk menghilangkan stretch mark? Rekomendasi produk mana yang sesuai untuk kulit saya? Bagi sebagian perempuan, stretch mark adalah musuh terbesar kulit yang bisa mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Kondisi ini umumnya muncul pada ibu hamil atau mereka yang baru saja mengalami penurunan berat badan secara dratis.

Untuk kamu yang memiliki masalah yang sama, coba deh menggunakan body oil untuk menghilangkan stretch mark. Perlu diketahui, stretch mark muncul karena berbagai faktor. Mulai dari faktor genetis hingga kenaikan berat badan secara drastis.

Lantas, apakah stretch mark bisa dihilangkan? Tentu bisa dong. Beberapa rekomendasi body oil berikut ini diklaim mampu menghilangkan stretch mark yang mengganggu. Lantas, apa saja rekomendasinya?

1. Bio Oil

1. Bio Oil Body Oil untuk Menghilangkan Stretch Mark (via Byrdie)

Rekomendasi body oil untuk hilangkan stretch mark yang pertama adalah Bio Oil. Produk ini tidak hanya bisa membantu menghilangkan stretch mark, tapi juga bisa menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit serta melembabkannya. Nggak heran kalau Bio Oil menjadi andalan para ibu hamil.

Meski demikian, perhatikan bahwa produk ini mungkin takkan memberikan efek signifikan jika kamu terlambat melakukan perawatan atau tidak menggunakannya sesuai anjuran. Untuk mencegah stretch mark membandel, coba gunakan secara rutin sejak awal kehamilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"