Bikin Lebih Bersemangat, Ini 3 Kreator Perempuan Indonesia yang Menginspirasi

Bikin Lebih Bersemangat, Ini 3 Kreator Perempuan Indonesia yang Menginspirasi

Saat ini menjadi seorang kreator tidak hanya bisa dilakukan oleh laki-laki saja. Namun sekarang sudah banyak sekali kreator perempuan Indonesia yang menghasilkan banyak konten menarik dan inspiratif.

Kalau kamu sering menonton konten-konten positif yang bertebaran di youtube. Kamu pasti akan menemukan konten inspiratif dari 3 kreator perempuan Indonesia yang sangat menginspirasi ini.

Bahkan tidak semata-mata mengejar jumlah viewer saja, namun mereka secara konsisten memberikan konten yang bermanfaat serta menarik untuk disimak. Lantas, siapa saja sih kreator perempuan Indonesia yang menginspirasi melalui kontennya yang positif?

1. Vania Delicia

1. Vania Delicia Kreator Perempuan Indonesia (via Facebook)

Vania merupakan seorang gamer muda yang berasal dari Batam. Kreator  yang satu ini merupakan salah satu konten kreator perempuan Indonesia yang fokus pada konten gaming.

Dalam konten yang dia buat, tidak hanya trik-trik saat bermain game saja. Tapi ada banyak video informatif seperti video unboxing perlengkapan gaming, tips mendapatkan game top secara gratis, dan masih banyak lagi. Saat ini channel youtube milik Vania telah memiliki 2,23 juta subscribers lho. Wow, cukup banyak ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"