Windows 10 Pro Software Standarnya Anak Konten Kreator

Windows 10 Pro Software Standarnya Anak Konten Kreator

Windows 10 Pro berbagi banyak fitur dengan Windows 10 Home. Dalam artikel ini, bagaimanapun, kita akan menjelaskan apa yang termasuk dalam Windows 10 Pro. 

Karena windows ini emang udah standar banget buat para pekerja dan konten kreator. Apa aja keunggulannya? Yuk kita simak di bawah ini.

Keunggulan Windows 10 Pro

Keunggulan Windows 10 Pro window 10 (MySoftwareFree)

Boot Tepercaya

Setelah Boot Aman, Boot Tepercaya digunakan untuk perangkat lunak atau driver. OS terbaru memeriksa untuk memastikan setiap komponen PC Kamu baik-baik saja sebelum OS dimuat.

Hyper-V

Windows Server Virtualization, alias Microsoft Hyper-V adalah hypervisor asli yang kuat. Meski tidak banyak orang menggunakannya, Hyper-V adalah fitur OS yang bagus. Namun, penting untuk diingat bahwa Kamu perlu menginstal Hyper-V pada versi Windows Kamu. Selain itu, CPU komputer Kamu juga harus mendukung virtualisasi.

Koneksi Desktop Jarak Jauh

Di kedua versi Windows, Kamu dapat meluncurkan Remote Desktop Connection. Namun, jika Kamu ingin menyelenggarakan sesi server in-terikat, Kamu memerlukan PC yang menjalankan Windows 10 Pro.

Window 10 (TechRadar)

Windows Store for Business

Dengan Microsoft Store for Business, Kamu dapat menemukan, mendapatkan, mengelola, dan berbagi aplikasi gratis serta berbayar di pasar yang Kamu inginkan. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna umum dan administrator TI. Jika Kamu telah menggunakan aplikasi Win 10, Kamu dapat mencoba Windows Store for Business terbaru.

Pembaruan Windows untuk Bisnis

Berbeda dengan edisi Home, Win 10 Pro memungkinkan Kamu untuk menunda pembaruan selama yang Kamu inginkan. Ini penting untuk menjaga mesin bisnis aman dari pembaruan kereta.

Assigned Access

Dengan Assigned Access, Kamu dapat mengembangkan lingkungan kuncian untuk memberikan akses terbatas ke pengguna tertentu. Setelah diatur, pengguna tidak dapat mengakses Start Menu, Desktop, dan aplikasi lain. Karena itu file pribadi Kamu akan tetap terlindungi.

BitLocker

Ini adalah jenis perangkat lunak enkripsi yang memungkinkan Kamu untuk mengamankan drive Kamu dari serangan hacker. Windows 10 Pro menawarkan versi yang lebih baik dari perangkat lunak ini. Ini memungkinkan Kamu untuk melakukan enkripsi setiap file.

Gabung Domain

Fitur lain yang ditawarkan oleh OS adalah Domain Join. Fitur ini memungkinkan Kamu untuk menambahkan PC ke jaringan perusahaan yang kuat. Namun, Kamu tidak dapat melakukannya di Windows 10 Home kecuali Kamu menggunakan akun Microsoft alih-alih akun pengguna lokal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"