Bikin Hubungan Langgeng, Begini Cara Menerima Masa Lalu Pasangan

Bikin Hubungan Langgeng, Begini Cara Menerima Masa Lalu Pasangan

Setiap orang pasti memiliki masa lalu, dan ketika kamu mencintai seseorang maka artinya kamu juga harus siap menerima masa lalu pasangan , baik itu masa lalu yang indah, buruk, bahkan masa lalu dengan para mantannya.

Namun jika hingga saat ini kamu masih belum menerima masa lalu pasangan. Mungkin kamu harus mempelajari cara-cara berikut ini agar masa lalu pasangan bisa dengan lapang dada kamu terima. Perhatikan baik-baik caranya ya.

Kamu Juga Punya Masa Lalu

Menerima Masa Lalu Pasangan (via Golife)

Jika kamu belum bisa menerima masa lalu pasangan kamu hingga sekarang, coba ingat lagi kalau semua orang punya masa lalu, termasuk kamu. Dengan menyadari hal tersebut, maka cara ini akan membuat kamu lebih mudah memahami apa dulu pernah terjadi dalam kehidupan pasangan kamu.

Kamu Adalah Masa Kini untuk Dia

Dari menghabiskan waktu memikirkan masa lalu pasangan, lebih baik berpikir bahwa yang terpenting kamu adalah masa kininya, dan berharap semoga bisa menjadi masa depannya. Karena masa lalu tidak akan bisa mempengaruhi apapun, dan tentu tidak bisa diubah. Jadi percuma dipikirkan terus-menerus.

Stop Overthinking



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"