Bikin Haru, Seorang Wanita Beri Restu Bapaknya untuk Menikah Lagi

Bikin Haru, Seorang Wanita Beri Restu Bapaknya untuk Menikah Lagi

Seorang wanita membagikan kisahnya ketika merestui untuk ayahnya menikah lagi setelah ibunda telah tiada. Bahkan, wanita tersebut selalu menemani ayahnya dari masa pendekatan hingga ke pelaminan.

Wanita bernama Ola dengan akun TikTok @sipasipaolaaa ini membagikan kisah hidup ayahnya yang akhirnya menikah lagi. Dirinya mengaku senang dan merasa haru melihat ayahnya bahagia.

"Nemenin ayah dari PDKT, persiapan nikah sampai hari H pernikahan. Perasaan campur aduk, bahagia, sedih, semua ada," tulis akun TikTok @sipasipaolaaa.

Kisah wanita menceritakan ayahnya yang menikah lagi (via tiktok)

Dari video detik itu, terlihat pihak keluarga juga saing membantu membawakan seserahan dari rumah ke lokasi pernikahan. Ia juga merekam momen ayahnya yang mengucapkan ijab abul. Tangis pun kembali pecah ketika wanita bernama Ola itu memeluk ayahnya dengan begitu erat.

"Semoga ibu sambung kakak baik nggak kyk disinetron ikan terbang. jadi iri aq punya ibu sambung tp kyk disinetron ikan terbang," ucap pengguna TikTok @diannf98.

"Ajarin gua supaya bisa nerima org asing masuk di rumah dan mau masuk jadi bagian dari keluarga gua? yg pdhl jls2 gua ngrsa gd yg bisa gantiin sosok mamah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"