Bikin Cowok Jatuh Cinta dengan Tips dan Trik Simpel Berikut Ini ...

Bikin Cowok Jatuh Cinta dengan Tips dan Trik Simpel Berikut Ini ...

Lagi PDKT? Bikin cowok jatuh cinta dengan tips dan trik simpel berikut ini deh. Coba aja ....

Kalian pernah ngerasa kesulitan nggak menjalin hubungan dengan seseorang? Kalem gengs, kalem ... bikin orang lain jatuh cinta tuh gak sesulit membalik telapak kaki macan yang lagi tidur kok.

Ada cara yang lebih simpel kok biar seseorang jatuh cinta sama kalian.

Kalian inget gak teori tentang ketertarikan? Nggak, gak dipelajarin di kelas sih. Jadi, teori itu menyatakan bahwa ketertarikan terhadap seseorang bisa terbentuk hanya dalam waktu beberapa detik doang.

(freepik.com)

Yap, emang nggak perlu waktu lama kok buat bikin orang pengin mengenal kita lebih dekat. Tapi, nggak ada jaminan juga kalo kalian bisa cinta pada pandangan pertama dan hubungannya bisa berjalan dengan lancar.

Pokoknya, ini baru langkah awal dan penting untuk menemukan tambatan hati.

Terus, kalo kamu adalah cewek yang lagi jatuh hati sama cowok tapi kayaknya sinyalnya gak nyampe deh ... mesti gimana tuh?

Seperti dikutip dari Wolipop, menurut para ilmuwan, ada tiga hal mendasar untuk memikat seseorang. Cara-cara ini terbukti secara ilmiah membuat orang jatuh cinta dan tetap menginginkan kita. Simak, simak, simak kuyyy.

1. Permalukan diri kalian sendiri

1. Permalukan diri kalian sendiri Berani gak permalukan diri sendiri? (freepik.com)

Pas lagi kencan nih, nggak ada salahnya kok kalo pengin memberikan kesan terbaik di depan cowok yang kalian incar. Tapi kalo pengin berhasil, coba lakukan sebaliknya deh.

Permalukan diri kalian sendiri di depan doi! Trik ini ternyata bikin kalian jauh lebih menarik loh.

Studi di Harvard Business School menyebutkan, hampir 80 persen orang mengaku suka tuh berkencan dengan orang yang berani menceritakan kejadian memalukan dalam hidupnya.

Tapi inget, kalian harus batasi diri, jangan sampe malu-maluin banget ya gengs. Kalo sampe malu-maluin mah, doi jadi ilfil nanti~

2. Sering-sering deh bikin lawakan

2. Sering-sering deh bikin lawakan Coba deh bikin lawakan buat doi (littleguidedetroit.com)

Cewek humoris tuh selalu menarik buat para cowok. Makanya, kasih si gebetan nutrisi jokes yang cerdas, jangan yang mengandung SARA juga, apalagi jorok-jorok.

Lelucon cerdas bisa memecahkan keheningan dan mengurangi 'awkward moments' gengs.

Sebuah studi di University of Texas menyebutkan, lawakan kocak akan mengungkap kepribadian kalian dan persamaa ketertarikan pada dua orang. Kata ilmuwan nih, penting menciptakan perasaan 'memiliki' dalam memulai sebuah hubungan.

3. Bilang, "terima kasih"

3. Bilang, "terima kasih" Jangan lupa bilang terima kasih ke doi~ (soompi.com)

Ucapan sederhana macam terima kasih tuh berkesan banget loh. Ini penting banget buat kelangsungan hubungan asmara kalian berdua.

Studi tahun 2010 menyebutkan, cowok dan cewek yang menunjukkan rasa terima kasihnya kepada orang yang disukai bisa menjadi lebih dekat satu sama lain.

Nggak ada salahnya kok mengucapkan kata simpel itu di akhir pertemuan kalian saat kencan. Atau, ucapkan terima kasih juga ke doi kalo udah melakukan hal-hal yang manis dan bikin kalian ceria.

Coba aja udah deh~ Good luck, gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"