Bikin Bibir Berkilau, Ini 4 Fakta Lip Oil yang Perempuan Wajib Tahu

Bikin Bibir Berkilau, Ini 4 Fakta Lip Oil yang Perempuan Wajib Tahu

Saat ini industri kecantikan semakin berkembang, karena itu banyak produk-produk makeup baru dengan berbagai fungsi yang beredar di masyarakat. Salah satunya adalah lip oil yang memiliki fakta menarik yang wajib disimak.

Lip oil sendiri dalah produk perawatan bibir yang dirancang untuk memberikan kelembapan, nutrisi, dan perlindungan pada bibir. Berbeda dengan lip balm atau lipstik yang biasanya berbentuk padat atau creamy, lip oil memiliki tekstur yang lebih ringan dan seringkali mengandung campuran minyak alami atau bahan-bahan yang melembapkan.

Produk bibir ini termasuk produk yang mencuri perhatian banyak perempuan, sebab produk bahan dasar minyak yang diklaim dapat membuat bibir menjadi lembab dan membuat tampilan bibir menjadi lebih berkilau. Buat kamu yang belum tahu apa itu lip oil, yuk cek fakta-fakta tentang produk bibir yang satu ini. Apa saja ya?

1. Mirip Lip Balm dan Lip Glos

1. Mirip Lip Balm dan Lip Glos Fakta Lip Oil (via Who What Wear UK)

Meski mirip lip balm dan lip glos karena kandungannya, namun lip oil sama sekali tidak sama dengan kedua produk bibir yang tadi disebukan. Lip oil memiliki kandungan oil yang lebih cair dibandingkan dengan lip balm dan lip glos. Dan lip oil tidak lengket saat digunakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"