Bikin Berbunga-bunga, Ini Lho Jenis Ucapan yang Disukai Perempuan

Bikin Berbunga-bunga, Ini Lho Jenis Ucapan yang Disukai Perempuan

Disadari atau tidak, ada ucapan-ucapan tertentu yang bisa membuat hubungan percintaan semakin langgeng. Maka dari itu, sebagai pria tentu harus paham seperti apa jenis ucapan yang disukai perempuan .

Bagi sebagian perempuan, penampilan bukanlah segalanya. Ada beberapa perempuan justru menilai para pria dari apa yang dia ucapkan. Nah, biar kamu enggak salah ngomong di depan pasangan. Yuk cari tahu apa saja jenis ucapan yang disukai perempuan dari seorang pria. Catat baik-baik.

1. Tanggapan yang Responsif

Ucapan yang Disukai Perempuan (via SuaraDewantara)

Ada beberapa respon pria yang ternyata sangat disukai perempuan, yaitu kata-kata seperti "Yang benar?", "Oh iya?", "Kok bisa?" dan masih banyak lagi.

Tanggapan-tanggapan responsif seperti itu akan membuat perempuan merasa diperhatikan. Para perempuan merasa apa yang dia lakukan adalah hal menarik untuk didengarkan. Dan pasti perbincangan akan semakin lama dan melebar.

2. Kalimat Pujian

Sebagian perempuan suka sekali dengan pujian, terlebih dari orang yang mereka sukai. Nah, kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk mengutarakan perasaan dengan memuji. Misalnya seperti sapaan "Halo Cantik!", atau kalimat "Rambut baru ya, jadi makin cantik aja". Meski hanya tersenyum malu, namun sebenarnya dia sangat bahagia dan berbunga-bunga mendengar kalimat pujian tersebut.

3. Kalimat Perhatian



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"