Biar Nggak Berlebihan, Ini 3 Waktu Terbaik Menggunakan Media Sosial

Biar Nggak Berlebihan, Ini 3 Waktu Terbaik Menggunakan Media Sosial

Kapan sih waktu terbaik menggunakan media sosial agar tidak terlalu berlebihan? Faktanya, saat ini hampir semua orang di dunia ini memiliki media sosial. Bahkan media sosial bisa memberikan efek yang luar biasa pada para pengguna.

Media sosial rasanya sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Tidak hanya sebagai tempat mencari informasi, tapi juga banyak orang menjadikan media sosial sebagai tempat untuk mencari uang.

Meski demikian, sebagai pengguna baik, kamu harus tahu kapan waktu terbaik menggunakan media sosial agar tidak berlebihan, apalagi kecanduan. Nah, agar penggunaan medsos tepat waktu dan tidak mengganggu kegiatan lainnya. Berikut ini waktu-waktu terbaik untuk menggunakan media sosial. Kapan saja?

1. Sebelum Jam Tidur

1. Sebelum Jam Tidur Waktu Terbaik Menggunakan Media Sosial (via Okezone)

Untuk kamu yang memiliki kegiatan yang sangat padat, maka kamu bisa menggunakan media sosial sesaat sebelum tidur. Kamu bisa mulai berselancar di media sosial dari jam 9 malam hingga jam 11 malam.

Dengan begitu, kamu tetap bisa memiliki waktu istirahat yang cukup dan tetap bisa berinteraksi di media sosial tanpa harus mengganggu pekerjaanmu di siang hari. Pastikan kamu juga bertindak disiplin sehingga tidak kebablasan dan lupa waktu saat menggunakan media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"