Biar Lebih Produktif, Ini 4 Cara Menghilangkan Rasa Malas

Biar Lebih Produktif, Ini 4 Cara Menghilangkan Rasa Malas

Setiap orang pasti memiliki rasa malas dalam dirinya, hanya saja kadarnya yang berbeda-beda. Namun sebaiknya, sifat ini jangan dibiarkan. Kamu harus tahu bagaimana menghilangkan rasa malas agar kamu selalu produktif dan bisa menjadi versi yang lebih baik.

Perlu diketahui, rasa malas yang dibiarkan begitu saja maka akan berujung pada kebiasaan malas gerak atau biasa disebut dengan mager. Kebiasaan ini nantinya bisa berdampak pada kesehatan jika tidak segera dihilangkan. Nah, biar kamu jadi lebih produktif, coba deh lakukan beberapa cara ini untuk menghilangkan rasa malas dalam diri kamu.

1. Mulai dari Hal Kecil

Cara Menghilangkan Rasa Malas (via Genmuda)

Sering kali orang bingung harus mulai dari mana ketika dihadapkan pada suatu masalah yang besar. Karena itu, sebaiknya kamu memulai sesuati dari hal kecil terlebih dahulu, agar kamu terbiasa. Dengan begitu, lama-kelamaan kamu akan siap menghadapi sesuatu yang besar, dan tidak merasa malas untuk menyelesaikannya.

2. Jangan Tunda Pekerjaan

Cara Menghilangkan Rasa Malas (via IDN Times)

Terbiasa menunda pekerjaan akan membuatmu sulit untuk mengupgrade diri. Maka dari itu, coba paksa dirimu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan sekarang juga. Lawan rasa malas yang bergelayut manja. Coba pikirkan masa depan jika kamu terus malas dan menunda pekerjaan, lantas siapa yang akan rugi nantinya.

3. Tentukan Target



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"