Beruntung Banget! Lagi Beli Pecel Lele Dekat Kampus, Gadis Muda Asal Karawang Ini Direkrut Untuk Debut di Milan Fashion Week, Padahal Gak Punya Pengalaman Model

Beruntung Banget! Lagi Beli Pecel Lele Dekat Kampus, Gadis Muda Asal Karawang Ini Direkrut Untuk Debut di Milan Fashion Week, Padahal Gak Punya Pengalaman Model

Media sosial dihebohkan dengan kisah model  bernama Nafa Salvana. Gadis asal Karawang, Jawa Barat itu diketahui merupakan salah satu model Indonesia yang ikut melenggang di panggung Milan Fashion Week 2022 . Yang tidak kalah menarik perhatian, ternyata di balik keberhasilannya itu ada cerita unik yang heboh menjadi perbincangan.

Cerita ini awalnya dibagikan akun Twitter milik Ainur Rohman. Dalam unggahan itu, dia mengatakan kalau Nafa Salvana direkrut saat makan pecel lele. Dia diajak untuk bergabung dengan agensi tanpa perlu casting. Pemilik akun juga mengatakan kalau Nafa tidak memiliki pengalaman modelling saat direkrut. Tapi akhirnya, Nafa Salvana tampil di Milan Fashion Week pada Februari 2022.

Foto: Nafa Salvana (Twitter)

“Ini kisah paling random yg aku baca pekan ini. Nafa Salvana adl gadis biasa dr Karawang. Basic modeling? NOL! November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi. Desember, gabung dgn agensi di Milan-Paris tanpa casting. Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week!,” tulis akun @ainurohman, Minggu, 13 Maret 2022.

Di cuitan itu, Nafa Salvana sempat memberikan komentar dengan membenarkan cerita tersebut. Dia pun tidak menampik diajak bergabung agensi model saat makan bersama teman-temannya di warung pecel lele dekat kampusnya. “Huhu terima kasih banyaak. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan di pecel lele deket kampus,” ujar Nafa.

Lebih lanjut, gadis 22 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Milan Fashion Week, yang tidak lain dikenal salah satu pekan mode terbesar di dunia yang berlangsung pada Februari 2022 lalu merupakan debutnya di atas panggung fashion.

“Belum ada basic modeling sama sekaliii. Jadi aku jadi di MFW [Milan Fashion Week] itu emang beneran debutnya,” ungkap Nafa Salvana dengan menyertakan emoji mata berkaca-kaca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"