Berjuang Melawan Kecanduan Seks, Wanita Asal Australia Ini Sudah Tidur dengan Lebih dari 700 Pria dalam Rentang Waktu 15 Tahun

Berjuang Melawan Kecanduan Seks, Wanita Asal Australia Ini Sudah Tidur dengan Lebih dari 700 Pria dalam Rentang Waktu 15 Tahun

Seseorang yang punya pasangan lebih dari satu aja sering dianggap aneh, apalagi kala yang sampai gonta ganti pasangan sampai ratusan kali ya? Mungkin kamu tidak akan percaya sebelum membaca artikel di bawah ini. Biar nggak penasaran lagi, yuk simak sampai habis!

Belinda Rygier, seorang wanita asal Australia, mengungkapkan bahwa dia telah bercinta dengan lebih dari 700 pria ketika berjuang melawan kecanduan seks.

Wanita yang kerap disapa Rygier ini pernah tenar ketika menjadi bintang reality show televisi 'The Bachelor' bersama Matthew Johnson pada 2017 silam. Rygier berhasil menyembuhkan kecanduannya itu setelah mencari bantuan.

Dilansir dari Dailymail, Rygier mengatakan bahwa dirinya 'menyakiti dan mencari validasi' melalui pasangan seksualnya selama periode 15 tahun.

Berjuang Melawan Kecanduan Seks, Wanita Asal Australia Ini Sudah Tidur dengan Lebih dari 700 Pria dalam Rentang Waktu 15 Tahun (Daily Mail)

"Keesokan harinya (setelah tidur dengan seseorang) adalah yang terburuk. Bukannya saya benar-benar pernah mengalami (kecanduan) narkoba, tapi saya akan menyamakannya dengan kerugian yang diperolah dari hal itu," kata Rygier.

"Serangan besar dopamin, serotonin, dan oksitosin selama pengalaman itu. Keesokan harinya, ketika mereka tidak menelepon seperti yang mereka janjikan, saya akan mendapat kerugian besar,"

"Saya akan mencapai titik terendah, merasa tidak berharga, dan lebih buruk daripada jika saya tidak memiliki pengalaman. Itu akan mengirim saya ke lingkaran tersebut dan kemudian saya akan membutuhkan 'pukulan' lagi," imbuhnya.

Rygier sendiri percaya, kecanduannya berasal dari serangan seksual yang dialaminya pada usia 18 tahun. Wanita itu menjelaskan, dia telah menghindari untuk mengungkapkan kepada siapa pun bahwa dia telah tidur dengan lebih dari 700 pria karena dia merasa akan dihakimi dan tidak akan pernah menemukan cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"