Berhati Mulia, Wanita Ini Cari Istri Kedua untuk Suaminya karena Tak Sanggup "Melayani" Saat Hamil

Berhati Mulia, Wanita Ini Cari Istri Kedua untuk Suaminya karena Tak Sanggup "Melayani" Saat Hamil

Khuzatul Atiqah sedang mengandung buah cinta pernikahan dengan suaminya, Samuel Dzul. Sebagai istri yang sedang hamil perasaan perempuan yang akrab disapa Atiqah tentu bahagia. Namun ia justru merasa sedih karena tak bisa melayani suaminya sebagai istri. Ia pun rela dipoligami dan mencarikan istri kedua atau istri muda.

Dilansir dari Bangka Pos, Atiqah rela bila suaminya menikah lagi. Sebab kondisinya yang sedang hamil membuatnya tak bisa leluasa merawat dan melayani suaminya. Atiqah mencari istri muda untuk suaminya melalui sosial media, Facebook.

Ia pun menemukan sosok wanita cantik bernama Nur Fahonah. Atiqah merayu Fathonah agar mau menjadi istri muda untuk suaminya. Fathonah dikabarkan tak menerima permintaan Atiqah dan menolak mentah-mentah. Ia pun memberikan penjelasan apa yang membuatnya terpaksa harus mencari "madu" di rumah tangganya.

Atiqah dan Fathonah Bersama Suami Mereka (Tribun)

Akhirnya Atiqah pun lega karena Fathonah menerima permintaannya. "Suami saya terlihat sangat lelah dan itu membuatku kasihan padanya sehingga aku memutuskan untuk mencarikannya istri kedua," ujar Atiqah. 

Perempuan berhijab ini pun berpikir jika dirinya tak menemukan istri kedua untuk suaminya, nasib rumah tangganya pun bisa jadi berada di ujung tanduk. Kabarnya pernikahan kedua suami Atiqah dengan Fathonah berlangsung pada 2019 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"